Sukses

Tak Terpuji, Orangtua Ini Tega Perlakukan Anak Tirinya dengan Kasar hingga Terluka

Kasus tersebut sudah dilaporkan ke polisi.

Liputan6.com, Jakarta Anak seharusnya memiliki waktu untuk bermain bersama teman dan juga manjalin kedekatan dengan keluarga. Namun ternyata tidak semua anak memperoleh kebahagiaan dari keluarga mereka sendiri. 

Tidak seperti bocah laki-laki asal Johor, Malaysia ini. Bocah malang ini sering mendapat perlakuan kasar dari ayah tiri dan juga ibunya. Perlakuan tidak tepuji ini baru diketahui para tetangga yang melihat baju anak tersebut ada darahnya.

Para tetangga bocah itupun tentang luka mengerikan tersebut. Usut punya usut, ternyata orang tuanya sering memperlakukannya dengan kasar dengan cara disetrum.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banyak luka yang diderita

Dilansir Liputan6.com dari worldofbuzz, Rabu (20/2/2019), bahwa bocah malang ini sering mendapatkan pukulan pada punggungnya. Tak tanggung-tanggung, orang tuanya pun kerap memukulinya. Ternyata ia tak hanya sekali atau dua kali saja menerima perlakukan tersebut.

Hal ini terlihat dari luka pada punggungnya yang nampak terlihat adanya luka baru dan luka lama. Tentu saja luka yang diperoleh sang anak ini cukup mengkhawatirkan. Lantaran bisa saja luka-luka tersebut mengalami infeksi.

Para tetangga yang mengetahui hal tersebut pun langsung membuat laporan polisi. Tak lama setelah laporan sampai pada polisi, ayah tiri dan juga ibu korban pun ditahan. Orang tua dari bocah malang ini pun langsung dibawa ke kantor kepolisian setempat.

Bocah lelaki ini pun diperkirakan telah menginjak usia remaja. Ia dan juga keluarganya sendiri merupakan penghuni dari salah satu flat di Kampung Batu Bakar, sebuah desa yang terletak di Johor, Malaysia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.