Sukses

7 Curhatan Netizen Saat Bertemu Teman Lama Ini Kocak Abis

Siapa yang sering lupa nama teman lama?

Liputan6.com, Jakarta Memiliki seorang teman memang menyenangkan. Kamu bisa bermain ataupun nongkrong bersama, selain itu banyak pula hal yang bisa dibicarakan. Tapi bagaimana jika kamu bertemu teman yang lama tak dijumpai?

Biasanya apa sih reaksi kamu saat berhadapan pada situasi itu? Beberapa diantara kamu mungkin akan merasakan canggung karena lama tak berjumpa. Akan tetapi mungkin saja kamu justru bersemangat saat bertemu teman lama.

Namun karena lama tak pernah bertemu, biasa jadi kamu pun lupa dengan nama si dia. Tentu saja hal tersebut sangat wajar terjadi. Apalagi jika lama tak bertemu pasti ada perubahan-perubahan yang terlihat.

Hal ini lah yang bisa membuat kamu bingung atau justru tampak seperti tak mengenalnya. Apabila kamu ingat dengan teman lama tapi lupa namanya, kamu bisa juga loh memancing obrolan tentang kenangan masa lalu.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Twitter @andihiyat, Rabu (20/2/2019) ternyata ada loh warganet yang curhat pengalamannya saat bertemu dengan teman lama. Tentu saja curhatan-curhatan yang ditulis oleh warganet ini bisa jadi kamu pernah mengalaminya.

Bukan orang Indonesia namanya jika tidak kreatif. Hal ini lantaran curhatan dari warganet justru bisa bikin kamu tertawa. Namun berbicara dengan teman lama yang tak pernah dijumpai, biasanya pasti akan menghasilkan percakapan-percakapan basa-basi.

Tentu saja percakapan ini bisa membuat kamu terlihat lebih akrab, meskipun setelahnya hawa-hawa canggung pun akan terasa.

Nah berikut ini curhatan para netizen dari akun @andihiyat saat bertemu dengan teman lama yang bisa bikin kamu tertawa serta senyum-senyum sendiri. Dirangkum Liputan6.com, Rabu (20/2/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Enggak tahu juga ya kenapa bisa bareng

3 dari 8 halaman

2. Sama-sama lupa nama nih

4 dari 8 halaman

3. Udah sok kenal tapi lupa juga

5 dari 8 halaman

4. Duh ini kenangannya jahat de

6 dari 8 halaman

5. Siapa yang suka ngeledek pakai nama orangtua?

7 dari 8 halaman

6. Loh balikan sama mantan?

8 dari 8 halaman

7. Ini nih momen canggungnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.