Sukses

8 Gaya Fashion Era 90-an Ini Masih Cocok Dipakai Sekarang

Tetap tampil kece.

Liputan6.com, Jakarta Dunia fashion identik dengan glamour dan style baru terus menerus berubah. Namun, terkadang dunia fashion juga kembali ke masa lalu. Kreasi di dunia fashion memang tidak ada habisnya untuk selalu di eksplore. Namun, siapa yang menyangka kalau tren fashion zaman dahulu kembali menjadi tren ke zaman yang serba modern ini. 

Industri fashion pun turut menggunakan gaya yang pernah tren di tahun 90an. Buat kamu yang suka bernostalgia, tak ada salahnya loh untuk mencoba mengenakan pakaian yang pernah tren di tahun 90an ini.

Berikut Liputan6.com, Rabu (20/2/2019) rangkum beberapa gaya berpakaian khas anak muda tahun 90an yang masih cocok dipakai tahun ini. Merangkum dari Herbeauty, ini beberapa gaya fashion yang diprediksi akan menjadi tren di tahun ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Membiarkan satu strap overall terbuka 

Will Smith merupakan salah satu sosok yang identik dengan gaya ini. Di tahun ini, kamu jangan merasa tak keren saat berpenampilan seperti ini. Soalnya gaya ini bakal balik lagi.

3 dari 9 halaman

2. Snapback Raiders

Identik dengan budaya pop, gaya hidup di California, dan umumnya terkenal dengan orang yang suka memberontak. Namun snapback ini bisa kamu pakai kembali di tahun ini sesuai dengan ciri khas mu.

4 dari 9 halaman

3. Neon Windbreakers

Merupakan salah satu ikon dari fashion tahun 90an. Mungkin kamu merasa aneh mengenakan pakaian seperti ini. Namun tidak di tahun ini. Kamu patut mencobanya dan bersiap untuk menjadi kekinian dengan windbreakers ini.

5 dari 9 halaman

4. Bandana

Merupakan salah satu gaya khas dari urban style tahun 90an. Bandana dengan berbagai macam warna dan cara pemakaian, bisa kamu coba di tahun ini. Tak hanya dipakai di kepala, kamu bisa mengenakan bandana ini di leher atau kerah baju.

6 dari 9 halaman

5. Bucket Hats

Aksesoris fashion ini dipopulerkan oleh rapper seperti LL Cool J dan Rakim. Bucket hats adalah salah satu aksesoris kepala terbaik di tahun 90an. Akan kembali menjadi tren di tahun ini. Jadi, kamu perlu mencobanya, ya.

7 dari 9 halaman

6. Kemeja Dipinggang

Kamu yang pernah menikmati era 90an, pasti sudah tak asing dengan gaya berpakain ini. Ya, gaya memakai kemeja yang diikat di pinggang ini bakal balik menjadi tren lagi, loh. Gaya fashion ini pas buat kamu yang tak suka ribet. Bisa dipakai saat hang out atau jalan-jalan bersama teman. Kamu hanya perlu menyiapkan kemeja andalan.

8 dari 9 halaman

7. Flannel

Tren fashion di tahun 90an lainnya adalah kemeja flannel. Gaya ini mewakili popularitas dari budaya grunge. Gaya ini akan kembali menjadi tren di tahun ini. Kamu hanya perlu memadupadankan kemeja flannel dengan kaos ataupun diikat dipinggang.

9 dari 9 halaman

8. Oakley

Di tahun 90an, kacamata dengan merk Oakley sangat populer. Tak ada salahnya kamu memiliki satu item fashion ini untuk melengkapi gaya kamu di tahun 2019 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini