Sukses

Deretan Twit Kocak Terima Kasih Mantan, Ngenes tapi Bikin Tertawa

Tentu banyak kenangan indah maupun buruk ketika menjalin hubungan yang akan membuatmu sulit melupakan sosok mantan pacar, bukan?

Liputan6.com, Jakarta - Dalam menjalani sebuah hubungan, tentu tak semudah membalikan telapak tangan. Tak ada yang mampu menebak kapan masalah akan datang dalam hubunganmu bersama pasangan. Apabila masalah tersebut tidak mampu diselesaikan, putus dirasa jalan terbaik untuk mengakhirinya.

Untuk melupakan orang yang pernah kita sayang memang bukan perkara gampang. Tentu banyak kenangan indah maupun buruk ketika menjalin hubungan yang akan membuatmu sulit melupakan sosok mantan pacar, bukan?

Sosok mantan jangan keterusan diingat, nanti malah enggak bisa move on. Tapi, kalau kamu susah move on, coba lihat twit lucu di Twitter tentang #terimakasihmantan yang tengah menjadi perbincangan viral. Barangkali bisa lebih cepat move on-nya.

Nah, penasaran bagaimana twit dengan tagar #terimakasihmantan? Berikut twit-nya seperti dirangkum dari berbagai akun Twitter.

1. Jadi kalau foto jadi dekat-dekat ya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Duh, pahit nih

3 dari 6 halaman

3. Begitulah kehidupan ya

4 dari 6 halaman

4. Efek keseringan begadang bareng nih

5 dari 6 halaman

5. Banyak terjadi nih

6 dari 6 halaman

6. Lagi kesal banget nih

Reporter:

Eki Arum Khasanah

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini