Kabar Terbaru Anya Geraldine, Selebgram yang Dikabarkan Dugem Bareng Pacar Vanessa Angel

Oleh Novita Ayuningtyas pada 20 Feb 2019, 11:35 WIB
Diperbarui 22 Feb 2019, 01:13 WIB
[Fimela] Anya Geraldine

Liputan6.com, Jakarta Anya Geraldine merupakan salah satu selebragam Indonesia yang cukup terkenal. Ia merupakan selebgram yang kerap tampil cantik dan juga seksi. Setelah populer di media sosial, kini Anya Geraldine menapaki dunia hiburan Tanah Air sebagai aktris.

Nama Anya Geraldine baru-baru ini kembali menjadi perbincangan hangat. Sebelumnya ia dikabarkan putus dengan Bio One, dan kini Anya Geraldine telah menggandeng kekasih baru yang bernama Ovi Rangkuti.

Namun bukan berita terkait Anya Geraldine dan sang kekasih yang ramai dibicarakan oleh warganet. Melainkan terciduknya Anya dengan Bibi Ardiansyah, pacar dari Vanessa Angel. Anya dan Bibi kedapatan menghabiskan waktu bersama di sebuah klub malam.

Momen kebersamaan mereka ini sontak membuat geger publik, pasalnya Vanessa Angel sendiri saat ini tengah mendekam di penjara. Bahkan beberapa waktu lalu pun Bibi sempat berkunjung untuk menemui Vanessa di Surabaya.

Namun sepertinya kehidupan Bibi tidak berhenti saat sang kekasih sedang terpuruk. Bahkan Bibi juga sempat mengunggah momen dengan Anya Geraldine dan juga Ovi Rangkuti di postingan Insta Story miliknya.

2 of 4

Anya Geraldine terlihat dugem bersama Bibi Ardiansyah

Anya Geraldine
Anya Geraldine (Sumber: Kapanlagi)

Melalui Insta Story kekasih Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, terlihat momen dirinya bersama dengan Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti saat berada di sebuah klub malam.

Postingan Bibi bersama dengan Anya Geraldine di sebuah klub malam tersebut langsung diserbu oleh warganet. Bahkan tak sedikit warganet yang mulai meragukan ketulusan dan kesetian Bibi terhadap Vanessa. Namun rupanya postingan yang diunggah oleh Bibi tak mempengaruhi Anya Geraldine.

Pada postingan terbarunya komentar dari warganet pun tidak terlihat menanyakan terkait kabar yang beredar. Justru banyak warganet yang memuji kecantikan dari wanita yang berumur 23 tahun ini.

3 of 4

Profil Anya Geraldine

[Fimela] Anya Geraldine
Anya Geraldine. (Foto: instagram.com/anyageraldine)

Populer di media sosial sebagai seorang selebgram, wanita kelahiran Jakarta, 15 Desember 1995 ini sering menerima endorse dan juga paid promote pada akun instagram miliknya @anyageraldine. Berkat kepopulerannya, hingga saat ini akun instagram miliknya itu telah memiliki pengikut lebih dari 1,5 juta.

Sama seperti selebram lainnya, wanita yang memiliki nama asli Nur Amalina Hayati ini pun sangat aktif di media sosial Instagram. Selain aktif di Instagram, Anya Geraldine sendiri cukup rutin membagian video di akun Youtube miliknya.

Ia pernah mengikuti kontes modelling Gading Model Search (GMS) di tahun 2016. Saat mengikuti ajang modelling tersebut pun ia berhasil merebut juara pertama. Ia mulai dikenal oleh publik berkat video vlog-nya saat liburan bersama sang mantan kekasih Okky Raditya.

Tak hanya tenar sebagai selebgram, cewek yang pernah menuai kontroversi itu kini dikenal sebagai aktris. Film Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya menjadi debut layar lebar Anya. Lepas itu pada tahun 2019, setidaknya ada dua judul yang melibatkan Anya Geraldine yakni Rembulan Tenggelam di Wajahmu adaptasi novel Tere Liye dan Yowis Ben 2.

4 of 4

Kontroversi Anya Geraldine

[Bintang] Anya Geraldine
(Instagram/anyageraldine)

Anya Geraldine merupakan selebram yang identik dengan tampilan seksinya. Nama Anya sendiri mulai dikenal publik karena kontroversi yang ditimbulkannya. Salah satunya dari gaya pacarannya yang kelewatan. Bahkan akibat dari salah satu vlog yang diunggah pada pertengahan bulan September 2016 lalu, ia pernah dipanggil oleh Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Dalam video tersebut, Anya bersama sang mantan kekasih Okky Raditya saat sedang berlibur ke Bali. Momen liburan keduanya membuatnya dikecam oleh publik dan berbuntut dengan panggilan KPAI.

Hal ini karena Anya sendiri tak sungkan untuk mengunggah momen mesranya bersama kekasih pada saat itu. KPAI menilai postingan-postingan Anya dinilai dapat membawa dampak buruk bagi anak-anak. Tak lama setelah pemanggilan oleh KPAI, Anya pun mengakui kesalahannya saat mengunggah video tersebut, dan berjanji untuk lebih hati-hati.

Lanjutkan Membaca ↓