5 Cosplay Konyol Low Budget ala Orang Indonesia, Bikin Tepuk Jidat

Oleh Tyas Titi Kinapti pada 19 Feb 2019, 16:35 WIB
Diperbarui 21 Feb 2019, 16:13 WIB
cosplay konyol

Liputan6.com, Jakarta Kelakuan orang Indonesia terkadang memang kelewat kreatif bahkan berujung konyol. Banyak hal bisa dijadikan sebagai bahan guyonan atau candaan. Termasuk dalam menirukan sesuatu baik tokoh ataupun karakter yang disebut dengan cosplay.

Banyak orang Indonesia yang hobi pakai cosplay karakter idola mereka. Untuk melakukan cosplay tentunya kamu perlu membeli kostum yang sama agar sesuai dengan karakter tersebut. Tidak lupa riasan agar cosplaymu nampak nyata.

Namun berbeda dengan tingkah laku beberapa orang di bawah ini. Alih-alih karakter animasi yang mereka tiru, melainkan sesuatu yang tidak kamu bayangkan. Pasalnya, mereka cosplay sebagai hewan ataupun benda mati seperti ikan, kipas angin, tatakan gelas atau bahkan alat fogging nyamuk. Ada-ada saja nih kelakuan netizen.

Penasaran bagaimana tingkah laku cosplay nyeleneh ini? Berikut 4 cosplay konyol orang Indonesia yang Liputan6.com rangkum dari berbagai akun Twitter, Selasa (19/2/2019).

2 of 6

1. Alat Fogging Nyamuk

 

Dalam video tersebut, seseorang memegang alat fogging nyamuk. Tidak perlu media yang ribet untuk memunculkan asap fogging. Cukup dengan asap dari vape, sudah seperti alat fogging nyamuk. Tuh lihat, nyamuk-nyamuknya aja pada kabur. Cosplaynya berhasil!

3 of 6

2. Kipas Angin Dinding

 

Biasanya di dinding rumah, kantor ataupun sebuah ruangan terdapat kipas angin untuk membuat udara lebih sejuk. Kali ini akun @bebetclaluceria mencoba cosplay kipas angin dinding. Ia memanjat dinding dan memutarkan kepala layaknya kipas angin, sudah seperti mirip belum? 

4 of 6

3. Pengharum Ruangan

 

Lagi-lagu pria ini membuat netizen tergelak karena aksinya yang kocak. Ya, usai sebagai kipas angin dinding dan alat fogging, pria ini juga cosplay jadi pengharum ruangan. Sudah mirip belum semprotan pengharum ruangannya?

5 of 6

4. Ikan

 

Dalam video tersebut, terdapat seorang pria yang tampak sedang memancing. Pria ini tidak memegang alat pancing ataupun senar pancing. Namun pria tersebut seolah-olah mendapatkan pancingan, dan muncul pria lainnya yang terlihat berenang serta tertarik pancing. Rupanya pria satunya sedang menyerupai ikan yang dipancing, ia pun menggeliat layaknya ikan yang habis kena pancingan.

6 of 6

5. Alas Gelas

Selain untuk tatakan, alas gelas juga bisa kamu jadikan cosplay lho. Jika kamu mau, ternyata sangat mudah caranya. Kamu cuma perlu diam saja dan taruh saja gelas di kepalamu. Kamu sudah seperti alas gelas, seperti pria ini.

Lanjutkan Membaca ↓