Sukses

7 Tingkah Ngeselin Saat Kecil Ini Bikin Kamu Nostalgia

Masa kecil memang selalu diingat sepanjang masa ya.

Liputan6.com, Jakarta Seberapa jahilnya kamu sewaktu kecil? Mungkin beberapa di antara kamu bisa jadi anak yang jahil. Namun jahil dengan teman sepermainan sendiri terkadang bisa membuat kamu tertawa. Tingkah anak-anak yang jahil terkadang bisa juga membuat kamu sebal

Bagi kamu yang selalu jahil dengan teman, mungkin jika mengingatnya akan membuatmu bernostalgia. Apalagi jika bisa memutar memori lagi dengan teman sepermainan. Terkadang tingkah menyebalkan terjadi saat kamu menduduki bangku sekolah dasar atau SD.

Memang kelakuan pada saat kamu SD mungkin berbeda dengan kelakuan anak SD zaman sekarang. Jika kamu lahir di tahun 90-an mungkin tingkah anak-anak SD pada masa itu sangat umum atau sering ditemui.

Kamu mungkin pernah menjadi korban kejahilan teman saat masih sekolah dasar. Akan tetapi jika kamu ingat-ingat kembali kejahilan temanmu, mungkin akan menjadi kenangan tersendiri saat deawasa. Kamu pasti ingat dengan uang kertas Rp 500 yang memiliki gambar orang utan di salah satu sisinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Bisa bikin kamu bernostalgia

Nah pada saat kecil uang kertas tersebut juga sering loh dijadikan sebagai gurauan dengan teman. Bahkan salah satu iklan di televisi tentang minuman penyegar pun juga sering dijadikan bahan kejahilan terhadap teman sepermainan. Meskipun saat kecil kamu sangat jahil atau sering menjadi bahan kejahilan teman, tapi bila diingat kamu bisa nostalgia loh. Bahkan mungkin bisa membuat kamu tersenyum saat mengingatnya.

Salah satu warganet dengan akun Twitter bernama @daraprayoga pun berbagi pengalaman saat masih SD namun cukup membuat kesal. Bahkan ia juga menambahkan tagar ‘anak SD ngeselin’ loh.

Dirangkum Liputan6.com dari akun @daraprayoga, Selasa (19/2/2019) ia pun menuliskan masa-masa mengesalkan saat masih SD. Bahkan tagar yang dibuat olehnya pun telah mendapatkan lebih dari seribu retweet dan juga 200 lebih balasan. Jika kamu melihat tulisan yang dibuat oleh warganet terkait anak SD ngeselin ini, kamu pasti akan ikut bergumam jika hal yang sama pernah kamu lakukan.

3 dari 9 halaman

1. Siapa yang sering tepuk mata depan mata teman?

4 dari 9 halaman

2. Duh kasian banget ya

5 dari 9 halaman

3. Selain ditepuk, ada yang ditiup juga nih

6 dari 9 halaman

4. Ini kayanya hits banget ya

7 dari 9 halaman

5. Sedikit kesal ya ini

8 dari 9 halaman

6. Pernah di ledekin temen gini juga?

9 dari 9 halaman

7. Ini uang kertas yang melegenda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini