Minta Dikirimin Foto Asli Gaun, yang Dilakukan Penjual Ini Malah Bikin Ngakak

Oleh Tyas Titi Kinapti pada 19 Feb 2019, 16:15 WIB
Diperbarui 19 Feb 2019, 17:16 WIB
Penjual Online Shop

Liputan6.com, Jakarta Mengingat semakin canggihnya teknologi saat ini, aktivitas dan kebutuhan apapun bisa didapat dengan sangat mudah. Begitupula, untuk aktivitas berbelanja.

Berbagai media sosial bisa kamu gunakan untuk berbelanja, seperti Facebook, Instagram atau bahkan situs e-commerce. Zaman sekarang mau belanja baju bisa tinggal pencet handphone. Sebenarnya, sebagai konsumen belanja online itu salah satu cara yang praktis lho.

Pasalnya, kamu nggak perlu repot pergi ke mal atau toko untuk membeli barang keperluanmu. Tinggal mampir ke situs yang menyediakan barang impian, belanja dan melakukan pembayaran lewat online. Voila, barang idaman pun sampai di pangkuanmu dalam hitungan jam atau hari.

Namun, ada kalanya belanja di online shop menjadi masalah. Banyak kasus terjadi ketika pelanggan memesan sesuatu, dalam katalog online nampak sempurna, sedangkan ketika sampai hasilnya tidak sesuai dengan gambar. Sungguh mengecewakan.

Oleh karena itu, untuk menimalisir hal tersebut, biasanya para pelanggan meminta foto asli dari penjual, atau bahkan ada yang meminta video agar terlihat lebih jelas.

Seperti yang dilakukan oleh wanita ini. Berikut ini kisahnya yang dilansir Liputan6.com dari World of Buzz, Selasa (19/2/2019).

2 dari 4 halaman

Sang penjual mengirimkan foto dirinya memakai gaun

Diceritakan seorang perempuan bernama Andrea Patriche sedang mencari sebuah gaun di sebuah toko online. Setelah asyik mencari, ia menemukan sebuah gaun yang ia incar. Ia pun meminta penjual memberi gambar asli dari katalog tersebut.

Beberapa saat kemudian penjual mengirim foto asli gaun tersebut, bukannya memperhatikan dengan detail, perempuan ini malah tertawa terbahak-bahak dibuatnya.

Bagaimana tidak? Pasalnya akun Shop739960 Store mengirimkan foto dirinya sedang memodelkan gaun, dan ia seorang pria! Sontak foto ini membuat Andrea tak mampu menahan tawanya. Ia pun langsung membagikan foto tersebut ke grup Facebook "ALIEXPRESS AND EBAY LOVERS".

Penjual Online Shop
Penjual Online Shop (Sumber: World of Buzz)

Dalam unggahan tersebut, Andrea menjelaskan jika ia sedang melihat akun AliExpress untuk pilihan gaun malam formal Gidion dari Cina.

"Saya menemukan sebuah toko yang menjual gaun prom dan gaun pengantin jadi saya meminta foto asli dan bukan foto katalog. Lalu penjual mengirimi saya foto dia yang sedang mencobanya." Tuturnya.

Penjual online ini mencoba gaun sifon backless yang berhiaskan payet dalam beberapa warna berbeda, pink, kuning, ungu, cream.

Dengan muka polosnya, sang penjual bergaya di depan kamera. Tidak hanya nampak depan saja, ia pun juga memfoto dari sisi belakang, samping.

3 dari 4 halaman

Potret penjual yang bergaya dengan dress

Penjual pria dalam balutan gaun yang hendak dijualnya.

Penjual Online Shop (Sumber: World of Buzz)
Penjual Online Shop (Sumber: World of Buzz)

Bergaya dengan dress lainnya.

Penjual Online Shop (Sumber: World of Buzz)
Penjual Online Shop (Sumber: World of Buzz)

Bahkan foto tampak belakang juga.

Penjual Online Shop (Sumber: World of Buzz)
Penjual Online Shop (Sumber: World of Buzz)
4 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Setelah Andrea mengunggah cerita tersebut, unggahan tersebut mendapatkan 5.000 lebih komentar. Beberapa warga net ada yang mengatakan bahwa pria tersebut memiliki dedikasi yang luar biasa.

Ataupun ada yang malah ikut memilihkan gaun mana yang sesuai dengan pria tersebut.

Dilansir dari Reddit, akun Dude-man-guy mengatakan “Saya pikir dia menarik dengan gaun pink. Posenya lebih bermartabat dan elegan. “

Ada juga yang memilihkan gaun yang kuning yang nampak sesuai dengan pria tersebut, dilansir dari Reddit akun czhunc mengungkapkan “Yang jelas kuning itu menampilkan sosok dan pinggangnya lebih halus”

Waduh, ada-ada saja nih netizen. Apapun pilihan gaunnya, tetap salut deh buat pria satu ini yang melayani permintaan pelanggan dengan sungguh-sungguh.

Lanjutkan Membaca ↓