Sukses

Jadi Viral, Lihat Aksi Santai Emak-Emak Berfoto di Depan Mobil Jokowi

Sontak saja aksi ibu ini menjadi viral dan diperbincangkan warganet.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Jokowi memang diketahui sering melakukan blusukan ke daerah-daerah di seluruh Tanah Air. Hal itu dilakukan Jokowi untuk meninjau berbagai proyek serta menyapa warga.

Ya, selama blusukan itu Jokowi seringkali dimintai foto bersama oleh para warga. Ada begitu banyak kejadian unik saat Jokowi melakukan blusukan. Tak sedikit warga yang nekat menerobos paspamres demi melihat atau bahkan berfoto dengan Jokowi.

Namun baru-baru aksi seorang ibu yang berfoto bersama Presiden Jokowi menjadi viral. Pasalnya gaya emak-emak ini ketika berfoto dengan Presiden Jokowi tak biasa dan sangat mencuri perhatian publik.

Jika biasanya warga meminta foto dengan selfie bersama Jokowi berbeda dengan ibu satu ini. Dalam foto yang beredar di twitter, terlihat wanita yang mengenakan hijab hitam tersebut tersenyum dengan menyandarkan tangannya ke mobil RI 1 tersebut. Sementara Presiden Jokowi berdiri di belakangnya sambil tersenyum.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi Viral

Hingga kini belum diketahui di daerah mana foto tersebut diambil. Namun pastinya foto yang diunggah oleh akun @Airin_NZ ini menjadi perbincangan warga Twitter. Banyak yang memuji aksi santai ibu tersebut, tak hanya itu tak sedikit pula yang mengaku iri dengannya.

"Kapan lg poto nempel di mobil RI 1," ungkap akun @BahanaRahayu2.

"Hepi bener bu... Bikin iri aja deeeh..," komentar akun @dakups. 

"Santay bgt buuuk," tambah akun @cutdewi26. 

"Gue demen gaya nie ibu...," puji @Ngekek4ja. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.