Sukses

Baru Belajar Masak? Alat-Alat Masak Praktis Ini Cocok Untukmu

Alat-alat masak praktis dan unik ini bakal membantumu sebagai pemasak pemula!

Liputan6.com, Jakarta Kegiatan memasak adalah hal yang menyenangkan untuk dilakukan, dan kemampuan memasak sangat dibutuhkan karena berkaitan dengan aktifitas favorit kita, yaitu makan.

Nah, untuk kamu para pemula yang baru ingin mendalami kemampuan memasak, berikut alat- alat praktis dan unik yang pastinya dapat membantu kamu dalam memasak:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Tidak akan lagi tertukar pisau

2. Dengan alat ini, sekarang kamu dapat membentuk tahu dengan cepat, tidak perlu lagi khawatir tahu buatanmu hancur karena tekstur tahu yang sangat lembut.

3. Pakailah apron unik ini! Apron ini bercetakan tips memasak, daftar waktu yang tepat memanggang dan tips memasak yang sangat membantu untuknya bagimu para pemula. Nilai plusnya kamu tidak perlu mengotori bajumu saat proses memasak.

3 dari 4 halaman

4. Dengan spray minyak gorang ini, kamu tidak perlu lagi lupa untuk melapisi piring atau penggorenganmu dengan minyak agar tidak lengket.

5. Pisau serbaguna hanya dalam satu alat!

6. Salah satu kesulitan sebagai pemula dalam memasak adalah memperkirakan ukuran ml/cc untuk bahan memasak. Dengan alat ini, kamu tidak perlu repot lagi.

4 dari 4 halaman

7. Alat pemotong bumbu dapur

8. Sarung tangan ajaib ini dapat melindungi tanganmu dari goresan yang seringkali disebabkan oleh pisau saat memasak. Super sekali, ya.

9. Waw, membuat menu sarapan berupa burger sandwich hanya memerlukan waktu 5 menit dengan alat ini!

10. Menjadi pemula dalam memasak, kamu pasti belum memiliki gambaran mengenai banyaknya ukuran satu sendok makan, atau satu sendok teh dan ukuran standar lainnya. Sendok ukuran serbaguna ini akan membantumu.

Reporter: 

Fira Shabrina Malia

Universitas Indonesia

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.