Sukses

7 Kelakuan Kocak Ini Pasti Pernah Kamu Lakukan Saat SD

Kadang bisa bertindak atau melakukan sesuatu yang kurang bermanfaat.

Liputan6.com, Jakarta Semua orang pasti pernah mengalami hal-hal konyol saat masih kanak-kanak. Terutama saat di bangku Sekolah Dasar (SD). Jika kembali mengingat kelakuan ataupun kenangan saat masih duduk di bangku SD tentu bisa membuat kamu tertawa. Menertawakan bagaimana kocaknya tingkah laku kamu pada saat itu.

Saat-saat SD memang menyenangkan. Tentunya kamu masih bebas menggunakan waktumu untuk bermain. Kamu juga tak perlu memikirkan sesuatu dengan ribet. Bahkan mungkin kelakuan kamu saat masih SD cenderung tak wajar dilakukan bila difikirkan kembali saat ini.

Kadang pula kamu bisa bertindak atau melakukan sesuatu yang kurang bermanfaat. Tapi namanya juga masih anak-anak, tentu akan dianggap wajar oleh banyak orang. Terkecuali jika kelakuan kamu bisa membahayakan diri ataupun orang lain.

Tingkah anak-anak memang terkadang cukup menggemaskan, kamu bahkan bisa berbuat sesuatu tanpa berfikir lebih jauh. Jika kamu mengingat-ingat kelakuan polos anak SD kamu pasti akan berfikir buat apa melakukan hal itu.

Mengenang masa sekolah, juga dilakukan oleh warganet di Twitter. Di salah satu unggahan Twitter milik @ridwanaffandi07, ia menuliskan bagaimana kelakuan saat SD. Tentu saja unggahan miliknya pun ramai di serbu oleh warganet. Banyak pula yang justru mengenang kembali kelakuan saat masih SD. Bahkan beberapa diantaranya ternyata memiliki kelakuan kocak yang sama loh.

Dirangkum Liputan6.com dari akun @rindwanaffandi07, Selasa (19/2/2019), berikut ini kelakuan kocak yang pasti pernah dilakukan saat SD. Saat membacanya kamu pasti akan teringat kelakuan saat masih SD.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gimana kelakuanmu dulu saat SD?

1. Sayang banget duit dibuang

2. Kayanya anak SD sekarang juga deh

3. Saling berbagi itu baik.

4. Duh ini salah buang dong

3 dari 3 halaman

Seberapa kocak kamu saat masih kanak-kanak dulu?

5. Siapa yang pernah tukar-tukar binder?

6. Ada yang pernah tanem duit juga?

7. Kayanya ini sering ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.