Sukses

Ada-Ada Saja, Pria Ini Cosplay Jadi Kipas Angin dan Pengharum Ruangan

Bukannya cosplay menjadi tokoh terkenal, pria ini justru cosplay menjadi kipas angin dan pengharum ruangan.

Liputan6.com, Jakarta Tren menirukan kostum, gaya rambut hingga aksesori tokoh terkenal atau cosplay memang sudah ada sejak lama. Hal tersebut biasa dilakukan oleh para fans tokoh terkenal mulai dari karakter pada kartun maupun film superhero.

Tak tanggung-tanggung, biasanya mereka akan membeli atau bahkan membuat sendiri kostum tersebut hingga benar-benar mirip dengan aslinya. Namun nyatanya kreatifitas orang-orang Indonesia membuat mereka justru cosplay dengan cara yang berbeda.

Alih-alih cosplay tokoh terkenal, beberapa warganet justru cosplay dengan berpura-pura menjadi benda. Untuk membuat cosplay ini tak membutuhkan modal sama sekali, yang diperlukan hanyalah kreatifitas mereka. Seperti yang dilakukan oleh seorang warganet dengan akun twitter @bebetclaluceria yang membuat cosplay menjadi kipas angin dan juga pengharum ruangan ini.

Dalam video yang diunggahnya terlihat dirinya nekat memanjat tembok dan menengok ke kiri dan ke kanan. Ya, seolah-olah dirinya adalah kipas angin yang nempel di dinding.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengharum Ruangan

Tak hanya kipas angin, dirinya juga melakukan cosplay menjadi pengharum ruangan. Sementara saat beraksi menjadi pengharum ruangan, dirinya masih memanjat tembok hanya saja tak menengok ke kiri dan kanan. Namun dirinya menyemprotkan air seperti pengharum ruangan yang menempel di tembok. Aksinya ini sontak mendapat banyak reaksi dari pengguna Twitter lainnya. Banyak yang tak habis pikir dengan ide pria tersebut namun di sisi lain banyak pula yang mengaku terhibur dengan aksinya tersebut. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.