Sukses

Ini 10 Film Disney Terbaru yang Perlu Kamu Tonton di Tahun 2019

Masukkan ke kalender nontonmu ya.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar Disney harus menunggu untuk bisa menikmati sederetan film indah dan luar biasa yang akan keluar di tahun 2019 ini.  Baru-baru ini, Disney mengumumkan akan merilis film kedua dari Frozen. Pada beberapa hari lalu, Walt Disney Animation Studios sudah merilis Teaser Trailer dari Frozen 2. 

Nah, kamu mau tahu apa saja film Disney lainnya yang akan tayang di tahun ini? Berikut Liputan6.com, Senin (18/2/2019) telah merangkum dari Seventeen ada film-film Disney apa saja yang perlu kamu tonton. Jangan lupa untuk tandai kalendermu, ya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Captain Marvel dan Dumbo

1. Captain Marvel

Untuk pertama kalinya, Disney memulai dengan film Marvel yang dipimpin oleh seorang wanita. Captain Marvel akan ditayangkan dua bulan sebelum Avengers 4. Carol Danvers (Brie Larson) pemeran Captain Marvel sendiri ditampilkan dengan kostum lengkap dengan kekuatan super. 

Film yang disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck ini akan tayang pada 8 Maret 2019. Danvers diceritakan sudah memiliki kekuatan super. Danvers ditampilkan menjadi pilot Angkatan Udara Amerika Serikat (AS).

2. Dumbo

Mengisahkan seekor anak gajah yatim piatu yang diasuh oleh bintang pemain sirkus dan dua anaknya. Film ini merupakan film terbaru yang diarahkan oleh Tim Burton, seorang sutradara yang piawai dalam melahirkan film-film fantasi terkenal. Film ini bisa kamu tonton pada tanggal 29 Maret 2019.

3 dari 6 halaman

 Disneynature Penguins dan  Avenger : End Game

3. Disneynature Penguins

Untuk menghormati Hari Bumi, Disneynature akan merilis film Penguins. Mengisahkan Steve, seekor penguin Adele, yang dalam sebuah pencarian untuk menemukan pasangan hidup dan memulai sebuah keluarga. Saat Steve bertemu dengan Wuzzo, sang kaisar, mereka jadi berteman.

Namun, tak ada yang mudah di Antartika yang di dingin ini. Bagaimana keseruannya? Nantikan filmnya ini akan rilis pada tanggal 19 April 2019.

4. Avenger : End Game

Avengers : End Game merupakan sekuel keempat dari film Avengers. Film ini menceritakan kelanjutan dari Avengers : Infinity War, di mana Thanos telah berhasil melenyapkan setengah dari populasi di alam semesta. 

Di film ini, para Avengers sedang menyusun rencana untuk mengalahkan Thanos kembali, setelah dikalahkan oleh Thanos di Avengers : Infinity War. Film ini akan tayang pada 26 April 2019.

4 dari 6 halaman

Aladdin dan  Toy Story 4

5.  Aladdin

Film animasi klasik yang pertama kali rilis pada tahun 1992 ini akan dibuat versi live actionnya oleh Disney. Animasi klasik ini mengisahkan tentang seorang pemuda miskin yang mendapatkan sebuah lampu ajaib berisi jin. Karena berhasil membebaskan sang jin, jin tersebut akhirnya mengucapkan terima kasih dan memberikan tiga permintaan.

Aladdin pun menggunakan kesempatan tersebut untuk mendekati putri Jasmine dan juga menggunakannya untuk mencegah niat jahat seorang ahli sihir yang bernama Jafar. Nantikan film yang disutradarai oleh Guy Ritchie pada 24 Mei 2019. 

6. Toy Story 4

Sekuel dari Toy Story 3 ini akan rilis pada 21 Juni 2019 mendatang. Film yang diproduksi oleh rumah produksi Pixar Animation Studios ini disutradarai oleh John Lasseter. Film ini akan mengisahkan tentang aksi petualangan Woody serta kawan-kawannya seusai berpisah dengan sang pemilik yaitu Andy.

5 dari 6 halaman

The Lion King dan Artemis Fowl

7. The Lion King

Selain Aladdin, film klasik Disney yang akan dijadikan live action adalah The Lion King. Akan rilis pada 19 Juli 2019 mendatang, film ini akan menggunakan CGI untuk membuat seluruh binatang di dalamnya terlihat seperti asli. 

8. Artemis Fowl

Artemis Fowl adalah Young Adult Fantasy yang ditulis oleh Eoin Colfer. Film ini bercerita tentang seorang penjahat cerdas yang berusaha mengumpulkan uang dari berbagai tindakan kriminal. Film yang diangkat dari novel ini akan tayang pada 9 Agustus 2019.

6 dari 6 halaman

Frozen 2 dan Star Wars: Episode IX

9. Frozen 2

Film sekuel dari Frozen ini akan mengulangi kejayaannya dengan Frozen 2. Seperti apa Elsa, Anna, dan Olaf selama enam tahun ini? Saksikan Frozen 2 yang akan tayang 22 November 2019. 

10.  Star Wars : Episode IX

Sama seperti film-film Star Wars sebelumnya, penggemar dapat mengharapkan final yang mendebarkan untuk trilogy ketiga ini. Film ini bisa kamu tonton nanti di akhir tahu, tapatnya pada 20 Desember 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini