Sukses

Curhatan Netizen Tawarkan Buka Jasa di Medsos Ini Bikin Tersenyum Kecut

Media sosial juga kerap digunakan sebagai tempat curhat jika kamu sedang galau.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial saat ini digunakan bukan hanya untuk bersosialisasi saja lho. Saat ini, media sosial juga banyak digunakan untuk saling berbagi pengalaman atau bahkan berbagi canda serta kreativitas. Tak ayal, banyak pula hiburan yang bisa bikin kamu tertawa lepas jika bermain media sosial.

Tingkat kreativitas netizen pun patut diacungi jempol berkat adanya media sosial. Apalagi netizen Indonesia yang tak perlu lagi dipertanyakan mengenai kreativitasnya. Media sosial juga kerap digunakan sebagai tempat curhat jika kamu sedang galau. Tentu saja kamu bisa menulis apa yang sedang dirasakan di media sosial seperti Facebook, Instagram ataupun Twitter.

Namun tentu saja jika kamu mencurahkan keluh kesah di media sosial, kamu juga harus tahu konsekuensinya. Di mana para netizen lain bisa membaca ataupun merespon curhatanmu. Terkadang kelakuan para netizen pun bisa bikin kamu tertawa.

Seperti salah seorang pengguna akun Twitter @andihiyat yang mengawali cuitan tawaran jasa di media sosial. berkat dirinya, netizen pun kembali menunjukkan kreativitas mereka yang bikin ngakak. Berikut curhatan netizen tawarkan jasa yang dirangkum Liputan6.com dari Twitter @andihiyat, Senin (18/2/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Siapa yang lama nggak merasakan pelukan?

3 dari 6 halaman

2. Siap untuk memulai hidup baru

4 dari 6 halaman

3. Belum bisa move on? Mungkin bisa pakai jasa ini

5 dari 6 halaman

4. Hapus rasa yang selalu ada dengan kilat nih

6 dari 6 halaman

5. Duh, benar-benar kaya di UGD sampai sembuh total

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.