Sukses

Beda dari Lainnya, Pasangan Ini Lakukan Foto Prewedding Pakai Mobil Jenazah

Pasangan asal Terengganu, Malaysia ini memutuskan untuk melakukan sesuatu yang tidak biasa untuk pemotretan foto prewedding mereka.

Liputan6.com, Malaysia - Pernikahan menjadi salah satu momen bahagia yang tentunya didambakan banyak pasangan. Tak heran jika setiap pasangan yang akan melangkah ke tahap sakral tersebut akan mempersiapkannya dengan matang.

Sejumlah pasangan bahkan memutuskan untuk melakukan foto pernikahan atau prewedding (prewed) sebelum mengikat janji suci pernikahan. Biasanya, setiap pasangan memiliki konsep sendiri, dengan memilih lokasi yang menarik, atau bangunan unik untuk mendapatkan hasil foto yang indah.

Namun, pasangan asal Terengganu, Malaysia ini memutuskan untuk melakukan sesuatu yang tidak biasa untuk pemotretan foto prewed mereka. Melansir dari World of Buzz, Senin (18/2/2019), Mohd Humaidi Asraf Hassan (24) dan Khairunnisa Mohd Zaki (22), memutuskan untuk menggunakan mobil jenazah selama pemotretan prewed mereka.

Dalam sebuah unggahan Facebook Serah Mayat, menunjukkan beberapa potret manis prewed pasangan tersebut. Selain itu, dia juga mengungkap bahwa pengantin pria bekerja sebagai sopir mobil jenazah.  

"Saya selalu ingin mengambil konsep foto pernikahan saya dengan mobil ini. Sementara pasangan lain mungkin lebih suka foto pernikahan di pantai atau lokasi menarik lainnya, saya hanya ingin mengambil foto dengan mobil pemakaman," kata Humaidi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Impian sejak kecil

Humaidi mengatakan bahwa itu adalah impian dalam hidupnya untuk mengambil foto pernikahan dengan mobil jenazah, karena dia telah mengemudi mobil tersebut selama 10 tahun terakhir.

"Foto-foto ini menggambarkan pekerjaanku. Saya selalu ingin melakukan ini sejak saya masih kecil, karena saya biasa menemani ayah saya untuk bekerja. Seiring berjalannya waktu, saya akhirnya mengambil alih pekerjaan ayah saya," lanjutnya.

Meski tampak tak biasa, tapi hasil foto pasangan tersebut sangat indah. Keduanya yang menggunakan busana dengan warna senada tampak menunjukkan wajah bahagia dan tidak merasa canggung berpose dengan latar mobil jenazah.

Sangat unik bukan. Apakah kamu punya rencana untuk melakukan foto prewed serupa?

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.