Profil Didit Hediprasetyo, Anak Prabowo dan Titiek Soeharto yang Pilih Jadi Desainer

Oleh Heri Setiawan pada 18 Feb 2019, 13:22 WIB
Diperbarui 18 Feb 2019, 13:22 WIB
Didit Hediprasetyo

Liputan6.com, Jakarta Sejak Pilpres 2014, nama Prabowo Subianto sudah sangat akrab dan kerap muncul di berbagai media. Ya, Prabowo juga sempat mencalonkan diri sebagai presiden di pilpres periode lalu. Kini namanya selalu ada di mana-mana karena kembali bertarung di pemilihan presiden 2019 ini.

Tak cuma soal sepak terjangnya di dunia politik, kehidupan pribadi Prabowo pun turut menjadi perhatian. Termasuk soal kehidupan Didit Hediprasetyo yang tak lain anak tunggalnya hasil pernikahan dengan Titiek, putri Presiden Soeharto.

Beda dari kedua orangtuanya, nama Didit Hediprasetyo memang tak begitu ramai dibicarakan publik. Kalau kedua orangtuanya berkiprah di dunia politik, Didit ternyata tak mengikuti jejak mereka.

Diketahui Didit Hediprasetyo lebih memilih berkecimpung di dunia fashion. Bukan desainer sembarangan, Didit Hediprasetyo sudah menorehkan prestasi di bidang desain dan fashion.

2 dari 3 halaman

Didit Hediprasetyo Berprestasi di Bidang Desain dan Fashion

Didit Hediprasetyo
Desainer Didit Hediprasetyo (Image: didithediprasetyo.com)

Didit Hediprasetyo tinggal di Paris, Prancis, dan mengenyam pendidikan di Parsons School of Design New York and Paris. Ilmu yang didapatkannya ini membuat bakatnya dalam desain busana semakin terasah.

Pada tahun 2006, Didit Hediprasetyo mendapatkan Silver Thimble Award dan gelar Bachelor of Fine Arts di Fashion Design pada tahun 2007.

Pria kelahiran 22 Maret 1984 ini sudah mendunia berkat karya luar biasa yang sudah diciptakannya. Karya-karya Didit Hediprasetyo di dunia fashion sudah dikenal di kancah internasional, bahkan sempat dipublikasikan majalah mode ternama Vogue.

Busana rancangan Didit Hediprasetyo sudah beberapa kali muncul di pertunjukan fashion tingkat dunia. Paris Fashion Week salah satunya. Tidak hanya itu, Didit Hediprasetyo juga menjadi salah satu desainer interior mobil BMW Individual Series 7 edisi khusus lima unit di seluruh dunia pada tahun 2015.

Beberapa selebritas Tanah Air juga suka dengan rancangannya. Seperti Anggun C Sasmi, Bunga Citra Lestari adalah beberapa nama yang senang mengenakan busana karya Didit Hediprasetyo. Bahkan baru-baru ini, karya Didit Hediprasetyo juga dipakai oleh pemeran Ada Apa Dengan Cinta, yaitu Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo pada September 2019 lalu.

3 dari 3 halaman

Didit Hediprasetyo Dekat dengan Seleb Dunia

Didit Hediprasetyo ( didit.hediprasetyo/ Dream.co.id)
Didit Hediprasetyo ( didit.hediprasetyo/ Dream.co.id)

Sebagai seorang desainer ternama, Didit Hediprasetyo juga dekat dengan banyak seleb dunia. Baru-baru ini, Didit Hediprasetyo ikut menghadiri pesta ulang tahun selebritas Hollywood, Paris Hilton. Kehadiran Didit Hediprasetyo ini terungkap dari unggahan Instastory-nya pada Kamis, 14 Februari 2019 lalu.

Dalam video tersebut, Didit memperlihatkan suasana pesta dengan warna gemerlap warna pink dengan balon berbentuk hati. Iringan musik cukup kencang terdengar dari video tersebut. Tak lupa, Didit Hediprasetyo menuliskan ucapan selamat ulang tahun dengan menyebut akun milik Paris Hilton.

Didit memperlihatkan kedekatan dirinya bersama Paris Hilton dan adiknya Nicky Rothschild tengah berpose di depan fotografer di pesta tersebut. Tidak hanya itu, ternyata dahulu dikabarkan Didit Hediprasetyo pernah menjalin kisah asmara dengan artis cantik Velove Vexia.

Lanjutkan Membaca ↓