Sukses

7 Editan Foto Layar Debat Capres Kedua Ala Netizen yang Kocak Banget

Hasil kreativitas netizen ini kocak banget.

Liputan6.com, Jakarta Debat calon presiden 2019 putaran kedua telah dilangsungkan semalam, Minggu (17/2/2019). Berlokasi di Hotel Sultan, Jakarta debat debat Capres yang kedua ini menyedot perhatian rakyat Indonesia. Perhelatan debat antara Calon Presiden Nomor Urut 01, Joko Widodo dan Calon Presiden Nomor Urut 02, Prabowo Subianto menjadi trending topik di media sosial.

Debat kedua capres 2019 yang dimulai pukul 20.00 WIB ini terdiri dari enam segmen yang dipandu oleh moderator Tommy Tjokro dan Anisha Dasuki. Dari enam segmen tersebut membahas topik penting yakni Energi, Pangan,Infrastruktur, Sumber Daya Alam Dan Lingkungan Hidup.

Sejak awal dimulainya debat dengan menyampaikan visi dan misi dari masing-masing calon presiden hingga segmen akhir, para netizen khususnya pengguna Twitter ramai-ramai memberikan komentar selama jalannya debat kedua capres tersebut.

Pada segmen keempat debat capres kedua tadi malam ada yang sedikit berbeda dari debat pertama. Debat kedua capres ini menampilkan sebuah video dari permasalahan yang tengah di hadapi oleh Indonesia. Dari video tersebut, masing-masing calon presiden memberikan tanggapan dan pendapatnya terkait permasalahan yang ditayangkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Editan Foto Layar Debat Kedua Capres 2019

Namun, rupanya penayangan video tersebut tak lepas dari tangan jahil netizen. Para netizen memposting sebuah foto editan layar dari debat capres semalam.

Foto editan tersebut merupakan hasil tangkapan layar kamera di ruang debat yang sedang menyorot layar besar. Layar tersebut tengah menampilkan sebuah video untuk pembahasan debat capres.

Netizen Indonesia sepertinya tak pernah kehabisan ide untuk memberikan hiburan bahkan saat debat capres semalam. Hal ini menunjukkan tingginya antusias publik dengan acara debat capres.

Berikut 7 editan foto layar debat capres ala netizen yang dirangkum Liputan6.com, dari media sosial Twitter, Senin (18/2/2019).

3 dari 5 halaman

Nonton Para YouTuber Indonesia

1. Nonton bareng Youtuber Atta Halilintar.

2. Penonton yang melihat penonton didalam layar.

3. Alasan kita nonton debat capres.

4 dari 5 halaman

Ngegame Bareng di Ruang Debat

4. Lagi asik nonton game.

5. Nobar YouTuber.

5 dari 5 halaman

Nonton Acara Musik

6. Wah ada Jennie Blackpink.

7. Nonton bareng musik Indie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.