Profil Kimmy Jayanti, Hamil Anak Pertama Dihadiahi Greg Nwokolo Rumah Mewah

Oleh Anugerah Ayu Sendari pada 18 Feb 2019, 12:48 WIB
Diperbarui 18 Feb 2019, 12:48 WIB
Kimmy Jayanti.
Perbesar
Kimmy Jayanti (Instagram.com/kimmyjayanti)

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini model kenamaan Indonesia, Kimmy Jayanti mengumumkan sebuah kabar bahagia. Pada Kamis (14/2/2019) melalui akun Instagramnya @kimmyjayanti, Kimmy mengumumkan kabar gembira bahwa ia sedang mengandung buah hatinya yang pertama.

Model cantik ini sedang mengandung anak pertamanya bersama pesepak bola Madura United, Greg Nwokolo. Kabar ini disambut bahagia oleh banyak orang. Melalui unggahannya, diketahui usia kandungan Kimmy Jayanti telah memasuki lima bulan.

"Lima bulan yang lalu, aku membuat suamiku terkejut dengan kabar bahwa aku sedang mengandung. Dia sangat bahagia. Aku tidak pernah melihat dia tersenyum selebar itu sebelumnya," cerita Kimmy Jayanti di akun Instagramnya, Kamis (14/2/2019).

Sebagai bentuk rasa cinta, Greg Nwokolo kembali memberi kejutan untuk Kimmy Jayanti. Pesepak bola tersebut menghadiahi istrinya satu unit rumah mewah di bilangan Jakarta Selatan. Seperti apa sosok Kimmy Jayanti sebenarnya? Berikut profil Kimmy Jayanti yang berhasil Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (18/2/2019).

2 dari 6 halaman

Kimmy Jayanti Mengawali Karier Sejak 2007

Kimmy Jayanti
Perbesar
Kimmy Jayanti (Foto/Instragram kimmyjayanti)

Lahir di Medan, 18 Oktober 1991, Kimmy Jayanti memutuskan untuk pindah ke Jakarta pada 2007 saat usianya masih 16 tahun. Di Jakarta, Kimmy mengawali kariernya pada sebuah agensi model ternama Indonesia Look Model Agency atau LOOK.Inc.

Pada tahun 2010, Kimmy Jayanti berhasil memperoleh predikat Model of The Year versi majalah ELLE, sebuah majalah Fashion Internasional. Di tahun yang sama, Kimmy Jayanti juga mendapat kesempatan sebagai model Indonesia pertama yang menghiasi cover majalah Fashion TV. Kimmy juga dipilih manjadi ikon Fashion TV Indonesia.

Sejak saat itu, karier perempuan berdarah India-Tionghoa ini makin melejit. Kimmy Jayanti kerap tampil melenggang di panggung catwalk Indonesia dan Internasional. Dengan pengetahuannya terhadap dunia fashion yang luas, Kimmy Jayanti dipercaya untuk membawakan salah satu program TV swasta yang membahas seputar fashion hingga saat ini.

3 dari 6 halaman

Selain Model, Kimmy Jayanti Juga Main Film

Β 

Tak hanya menjadi supermodel, tahun 2010 Kimmy Jayanti juga memperlihatkan kemampuannya dalam berakting. I Know What You Did on Facebook adalah film pertamanya di dunia layar lebar Tanah Air. Kimmy Jayanti memerankan karakter bernama Via di film ini.

Film I Know What You Did on Facebook berhasil masuk nominasi Piala Citra 2010. Melalui film ini, Kimmy Jayanti berhasil masuk sebagai nominasi Pemeran Pendukung Wanita di Festival Film Indonesia 2011.

Kimmy Jayanti juga sempat terlibat dalam film Sunshine Becomes You pada 2015. Ia memerankan karakter Dee Black pada film ini.

4 dari 6 halaman

Kimmy Jayanti Mendirikan Sekolah Model

Kimmy Jayanti School
Perbesar
Kimmy Jayanti

Setelah berkiprah lama sebagai model, Kimmy ini ingin berbagi pengalaman di dunia model. Pada 2016 silam, Kimmy Jayanti mendirikan sekolah model yang ia beri nama Kimmy Jayanti School.

Kimmy Jayanty School ini resmi dibuka oleh Kimmy secara langsung pada Minggu (3/1/2016) di Jalan Bangka 8 No 19 ABCD, Mampang, Jakarta. Kimmy Jayanti memberikan sistem pembelajaran yang berbeda pada siswanya. Sistem tersebut yaitu berupa 60 persen praktik dan 40 persen teori.

Berdasarkan pengalamannya selama 11 tahun di dunia modeling, membuat Kimmy lebih paham. Ia pun memberikan kelas modeling sesuai apa yang didapatkannya selama berkecimpung di dunia modeling.

5 dari 6 halaman

Kimmy Jayanti Menikah dengan Greg Nwokolo

Β 

Kimmy Jayanti menikah dengan pesepak bola Madura United, Greg Nwokolo. Mereka menikah di Perth, Australia pada Minggu (20/5/2018). Pernikahan ini sempat heboh karena berlangsung secara diam-diam.

Dikutip Liputan6.com dari Brilio.net, Senin(18/2/2019), Kimmy kerap mendapat hadiah kejutan dari sang suami. Pada usia dua bulan pernikahan, tepatnya Juli 2018 lalu, Kimmy Jayanti mendapat kejutan manis dari Greg Nwokolo. Kejutan tersebut berupa satu unit mobil sport keluaran dari Mercedes-Benz berwarna kuning.

Satu bulan berselang dari hadiah Mercedes-Benz, Kimmy Jayanti kembali mendapat mobil Range Rover berwarna merah dan jam tangan mewah dari sang suami.

6 dari 6 halaman

Kimmy Jayanti Berseteru dengan Mantan Greg Nwokolo

[Bintang] Kimmy Jayanti
Perbesar
Kimmy Jayanti (Wimbarsana/bintang.com)

Kimmy dan Greg sempat mengalami perseteruan dengan mantan kekasih Greg Nwokolo. Bermula saat artis Garneta Haruni memberikan pengakuan telah memiliki anak di luar nikah dengan Greg.

Sontak saja banyak tudingan pelakor alias perebut lelaki orang ditujukan pada Kimmy Jayanti. Saat menggelar jumpa pers, wanita berusia 27 tahun ini membantah dirinya merebut Greg karena mereka menjalin hubungan saat sama-sama dalam posisi single. Garneta Haruni juga sempat menuding Greg menelantarkan darah dagingnya tersebut.

"Saya ini bukan selingkuhan. Pelakor kan istilahnya rebut suami orang, padahal dia (Garneta) nggak kawin lho. Tapi dia giring cerita seperti itu, saya merasa harga diri saya jatuh," tegas Kimmy Jayanti saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (28/12/2018).

Sebelum menikah, Kimmy Jayanti mengaku sudah tahu bila Greg Nwokolo memiliki anak di luar nikah dengan Garneta Haruni. Bahkan ada itikad baik dari suaminya untuk membiayai sang anak meski Garneta menutup akses untuk bertemu.

Lanjutkan Membaca ↓