Sukses

Cinta Tak Kenal Rupa, Wanita Ini Dinikahi Pria Gelandangan

Mereka sekarang telah menikah dan dikaruniai dua anak kembar!

Liputan6.com, Jakarta - Cinta terkadang sulit di prediksi, kapan ia datang dan kepada siapa cinta akan tumbuh. Kisah cinta satu contohnya, antara penulis buku anak-anak dengan seorang pemuda gelandangan.

Pasangan Emmy Abrahamson dan Vic Kocula membuktikan bahwa cinta tidak mengenal fisik ataupun materi. Kisah cinta wanita asal Swedia tersebut bermula saat dirinya tengah mengunjungi Amsterdam pada 2006. Disanalah dia bertemu Vic yang menghampirinya saat ia berjalan. 

Emma--sapaan akrab Emmy tampaknya tak segan berbincangan dengan Vic, yang berpenampilan lusuh. Mereka bahkan terlibat percakapan yang nyaman selama 10 menit.

"Kami mulai bercakap, dan aku baru sadar bahwa ia memiliki mata cokelat sangat indah yang pernah aku lihat, dan begitu saja ia dapat membuatku tertawa," kata Emma.

Keduanya setuju untuk bertemu lagi di minggu selanjutnya, di tempat yang sama. Mereka melakukan kencan pertama mereka berupa piknik makan siang bersama.

Vic ternyata pelancong asal Amerika Serikat yang kehabisan uang saat mengunjungi Eropa. Ia tak kunjung bisa kembali ke Amerika Serikat, sehingga harus menerima kenyataan menjadi tunawisma. Ia berusaha untuk mencari uang namun berakhir kecanduan alkohol.

Namun untungnya, dia akhirnya sadar dan mengubah semuanya ketika dia mendapatkan perkerjaan sebagai insinyur listrik.

Mereka pun akhirnya menikah dan kini telah dikaruniai anak kembar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Telah menikah selama lebih dari 10 tahun

Ketika dia kembali ke Vienna, Emma terkejut mendapat kabar dari Vic bahwa dia akan mengunjungi Emma ke Austria untuk bertemu dengannya.

"Aku tidak tahu apakah aku dapat bertemu lagi dengannya, tapi harus kuakui bahwa aku tidak dapat berhenti memikirkan dirinya," lanjut Emma. 

Tak disangka, ternyata Vic berusaha untuk mendapatkan uang sehingga ia dapat bertemu Emma kembali. Setelah Vic menemui Emma, sejak saat itu mereka terus bersama. Hingga kini mereka telah menikah dan memiliki dua anak kembar selama telah 10 tahun lebih bersama.

Sungguh menarik bukan kisah pertemuan pasangan ini?

Reporter:

Fira Shabrina Malia

Universitas Indonesia

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.