J-Hope BTS Ulang Tahun, Dapat Ucapan dari Sosok Tak Terduga

Oleh Afifah Cinthia Pasha pada 18 Feb 2019, 12:10 WIB
Diperbarui 18 Feb 2019, 13:15 WIB
[Bintang] Berwajah Tampan, Cinta 8 Idol Korea Selatan Ini Pernah Ditolak

Liputan6.com, Jakarta Jung Hoseok alias J-Hope BTS merayakan ulang tahun ke-25 hari ini yang membuat fans heboh hingga Trending Topic World Wide di Twitter. Pria kelahiran 1994 ini lahir di Gwangju, merupakan anak kedua dari dua bersaudara.

J-Hope BTS memiliki kakak perempuan bernama Jung Dawon. Salah satu anggota idol group Korea BTS J-Hope menjadi Trending Topic World Wide di twitter pada Senin (18/2/2019) pukul 02:56 WIB.

Dilansir dari Soompi, Senin (18/2/2019) capaian trending topic world wide ini merupakan hasil usaha dari para ARMY (fans BTS) dalam merayakan hari ulang tahun J-Hope ke-25 tahun, menurut penghitungan umur Korea. Menurut perhitungan Korea, saat bayi lahir, usia mereka sudah satu tahun.

Untuk merayakan hari lahirnya, para ARMY meramaikan media sosial Twitter dengan membuat postingan menggunakan beberapa tagar yang telah disepakati yaitu #SunshineHobiDay, #MY_HOPE_JHOPE, #OurPieceOfPeace, #HAPPYJHOPEDAY, #Hoseok, dan #J-Hope.

2 of 3

Fans Dihebohkan oleh Sosok Sasaeng di V Live

Para member Bangtan Boys baru saja bersama-sama merayakan ulang tahun rekan mereka, J-Hope pada 17 Februari. BTS mengajak para fans untuk bergabung lewat aplikasi "Naver V Live".

Dalam acara live tersebut, semua member BTS pun berkumpul untuk menghitung mundur perayaan ulang tahun J-Hope. Namun sayangnya justru ada kejadian tidak mengenakkan yang dialami BTS dan menghebohkan para fans.

 

Muncul sesosok wanita di balik pintu yang diduga seorang sasaeng (fans garis keras). Wanita dengan busana serba hitam itu terlihat mengambil foto BTS dan langsung pergi meninggalkan lokasi secepat mungkin. Hal ini pun membuat fans marah karena bisa saja sasaeng tersebut berbuat berbuat nekat dan membahayakan para member.

3 of 3

J-Hope Dapat Ucapan dari Sosok Tak Terduga

Di ulang tahunnya ini, J-Hope mendapat banyak kasih dan ucapan selamat. Mulai dari para anggota BTS, fans hingga pegulat ternama, John Cena. John Cena memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada J-Hope melalui akun Twitter miliknya.

J-Hope Dapat Ucapan dari Sosok Tak Terduga
(sumber: twitter/johncena)

"Also happy birthday #JHOPE just 175 more years and you’ll catch #WestNewbury #HappyJHOPEDay @BTS_twt @bts_bighit," tulisnya.

Seketika para fans BTS dibuat heboh, lantaran sang pegulat update tentang ulang tahun J-Hope. Uniknya John Cena memang bukan pertama kali ini terlihat menunjukkan ketertarikannya pada BTS. Sebelumnya pegulat Smackdown ini terlihat mengunggah foto J-Hope di akun Instagram resmi miliknya.

 

J-Hope dikenal oleh publik sebagai salah satu personel dari idol group Korea dengan nama BTS atau Bangtan Boys. Bersama keenam personel lainnya yaitu Rap Monster, Suga, Park Ji Min, V, Jung Kook, dan Jin, J-Hope memulai debutnya sebagai penyanyi pada tahun 2013 dengan single album bertajuk “2 Cool 4 School”.

Dalam groupnya, J-Hope berperan sebagai rapper dan main dancer, selain itu, J-Hope juga berperan penting dalam BTS sebagai komposer utama dari groupnya.

J-Hope semakin dikenal oleh publik ketika merilis Mixtape dan MV bertajuk “Day Dream” pada 2 Maret 2018 lalu. Sesaat setelah merilis Mixtape tersebut, ia juga berhasil menguasai Twitter dengan menjadi tranding topic top 3 World Wide.

Baru-baru ini, J-Hope hadir sebagai mentor dalam program survival show bertajuk Under 19 yang tayang setiap hari Sabtu pukul 20:25 WIB

 

Lanjutkan Membaca ↓