Sukses

Deretan Meme Kocak Unicorn di Debat Capres ala Warganet

Pada debat Capres 2019 yang mempertemukan Jokowi dan Prabowo Subianto tersebut, warganet ramai membahas mengenai unicorn.

Liputan6.com, Jakarta - Debat Calon Presiden (Capres) 2019 putaran kedua yang berlangsung tadi malam masih menjadi sorotan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial.

Pada debat yang mempertemukan Jokowi Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto tersebut, warganet ramai membahas mengenai unicorn. Kata itu terlontar ketika Jokowi mendapat kesempatakan mengajukan pertanyaan kepada Prabowo Subianto.

Pertanyaan yang disampaikan yakni rencana Prabowo jika memimpin nantinya mengenai strategi dalam peningkatan unicorn. Namun, Prabowo tampaknya kurang memahami mengenai maksud Jokowi.

Warganet pun menanggapi ketidakpahaman Prabowo mengenai unicorn dengan nyeleneh. Banyak warganet membuat beragam meme soal unicorn versi mereka.

Berikut beberapa meme kocak unicorn di debat Capres 2019 ala warganet. Siap-siap ketawa geli ya.

1. Yang ini bukan ya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Unicorn-nya gemas ya..

3 dari 6 halaman

3. Nih unicorn mungil

4 dari 6 halaman

4. Yang benar apa sih?

5 dari 6 halaman

5. Ini dia unicorn online

6 dari 6 halaman

6. Bisa juga ini lo

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.