Sukses

Review One Piece 873, Germa 66 Unjuk Kekuatan Selamatkan Sanji dan Luffy

One Piece episode 873 mengungkapkan bahwa Germa 66 berhasil bertahan ketika mereka disergap oleh armada Big Mom Pirates

Liputan6.com, Jakarta Manga atau komik Jepang One Piece menjadi salah satu karya yang paling dikenal dan digemari oleh banyak orang. Kisahnya pun menjadi salah satu yang terlaris di Jepang dan telah diadaptasi ke dalam anime dengan jumlah ratusan episode.

Meskipun ceritanya persis dengan chapter manga yang rilis terlebih dahulu, anime One Piece masih memiliki daya tarik tersendiri karena dibuat sedikit berbeda.

Setelah merilis episode 872 yang berhasil membuat para penggemar tercengang, episode 873 berhasil membuat penggemar penasaran dengan hadirnya Germa 66 yang menyelamatkan Sanji dan Luffy.

Anime One Piece episode 873 sudah resmi dirilis pada hari ini, Minggu (17/2/2019). Minggu lalu di episode 872, kita harus melihat Luffy akhirnya melarikan diri dari Dunia Cermin dan disambut oleh Sanji.

Pada episode ini kekuatan Sulong Pekoms yang dibuat lebih hebat ketimbang versi manga dan membuat heboh para penggemar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Review One Piece 873 One Piece

Episode 873 akhirnya rilis dengan judul "Pulling Back from the Brink! The Formidable Reinforcements – Germa!” Dan versi terjemahannya sudah mulai tersedia untuk streaming online. One Piece Episode 873 mengungkapkan bahwa Germa 66 berhasil bertahan ketika mereka disergap oleh armada Big Mom Pirates yang dipimpin oleh Charlotte Nusstorte, Charlotte Basskarte, dan Charlotte Dosmarche.

Dengan teknologi canggih mereka, Germa 66 dengan mudah mengalahkan 10.000 tentara yang dikirim Kaisar Big Mom untuk membunuh mereka.

Vinsmokes mengatakan kepada Sanji bahwa mereka memutuskan untuk tetap di Whole Cake Island untuk membalas dendam mereka terhadap Kaisar Big Mom dan anak buahnya. Hal tersebut karena mencoba membunuh mereka semua dan mencuri teknologi mereka selama pernikahan.

Saat mengenakan Pakaian Raid mereka, keluarga Vinsmoke hampir tak bisa dikalahkan. Senjata biasa tidak bisa menggores kulit mereka, bahkan bazoka.

Sementara Bajak Laut Big Mom berfokus pada mereka, Ichiji menyarankan Sanji untuk menggunakan kesempatan untuk melarikan diri dari Pulau Cacao dan bersatu kembali dengan teman-teman mereka di Thousand Sunny.

3 dari 3 halaman

Bantuan Germa 66 untuk Menyelamatkan Sanji dan Luffy

Di tengah kekacauan yang diciptakan oleh Sulong, Pekom dan Sanji dengan cepat mencoba membuat Luffy keluar dari tempatnya. Sayangnya, pasukan Big Mom mengepung mereka, lalu bagaimana Sanji dan Luffy melarikan diri dari sini?

Seperti di manga, Sanji akan mencoba menggunakan Sky Walk-nya untuk melarikan diri sementara Germa 66 membantunya. Saat mengelilingi Sanji dan Luffy, pasukan Big Mom dikejutkan oleh serangan tiba-tiba dari laut.

Tampaknya, kapal perang Germa 66 datang untuk membantu. Oleh karena itu, dalam "One Piece" Episode 873, penggemar akan melihat kekuatan anggota Germa 66, yang belum pernah ditampilkan secara serius sebelumnya.

Mengingat versi anime selalu memberikan banyak kejutan dan mungkin akan menjadi episode khusus untuk menunjukkan kekuatan Germa 66. Dilansir dari Blastingnews, Senin (18/2/2019).

Oven dikagetkan dengan kehadiran Reiju, Ichiji, Niji, dan Yonji di lokasi itu karena 10.000 pasukan Nusstorte seharusnya memblokir mereka, tetapi 10.000 pasukan itu tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan pasukan Germa 66.

Bajak Laut Big Mom menjadi lebih agresif dalam mengejar Bajak Laut Strawhat setelah Charlotte Brulee memberi tahu mereka bahwa Luffy berhasil mengalahkan Charlotte Katakuri yang perkasa dalam pertempuran satu lawan satu di Mirror World.

One Piece episode 873 mengungkapkan bahwa komandan manis Big Mom Pirates diyakini sebagai salah satu orang terkuat di dunia dan memiliki rekor tak terkalahkan sebelum melawan Luffy.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.