Sukses

Cowok Ini Menyetrika Sambil Nari Layaknya Girlband, Aksinya Nyeleneh Abis

Aksinya menimbulkan gelak tawa netizen.

Liputan6.com, Jakarta Kalau disuruh memilih, banyak orang yang lebih memilih mencuci pakaian ketimbang menyetrika. Menyetrika pakaian memang gampang-gampang susah. Banyak orang menyetrika dengan sembarangan sehingga hasilnya tidak halus.

Padahal menyetrika harus mengetahui jenis bahan, ataupun harus memperhatikan suhu, dan sebagainya. Salah menyetrika bisa menyebabkan pakaian rusak.

Mungkin terdengar remeh, nyatanya cara menyetrika baju bisa memengaruhi seberapa awet pakaian yang kamu miliki. Karena cara kamu menyetrika yang salah, kamu malah terpaksa mengeluarkan pengeluaran ekstra untuk baju baru setiap bulannya.

Ya, pekerjaan rumah yang satu ini memang bisa membuat frustrasi. Walau pun menyusahkan, tetapi kamu harus melakukannya agar baju kamu tidak terlihat kusut.

Nah, kalau kamu merasa malas menyetrika karena begitu membosankan, kamu bisa mendengarkan musik yang asyik sambil menyetrika. Bahkan kamu bisa menyetrika sambil berjoget.

Iya, pasalnya dalam sebuah unggahan video, ada seorang pria menyetrika sambil diiringi musik beat. Ia pun menari dengan sepatu high heels dan wig di rambutnya. Layaknya girlband Korea, dia terlihat lincah menari dengan heels tingginya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Videonya bikin geli netizen

Sambil menyetrika ia pun juga melompat dan berlenggak-lenggok ke sana ke mari, tidak lupa ia menyemprotkan pengharum dan menggosok bajunya. Meskipun dalam akhir video ia terjatuh, namun video ini sukses mengocok perut.

Penasaran kan dengan aksi pria ini? Berikut videonya aksi pria nyeleneh ini, yang bisa membuat kamu ketawa lepas. Liputan6.com kutip dari akun Twitter @pengabdipjy, Minggu (17/2/2019).

 

Waduh, bosan sih memang hilang, alih-alih pekerjaan menyetrika selesai ini malah rusak semua bajunya. Apa kamu tertarik untuk mempraktekkanya?

Video berdurasi 1 menit 18 detik ini, hingga tulisan ini dirilis Minggu (17/2/2019) telah ditonton sebanyak 356 ribu kali dan mendapatkan 10 ribu retweet dan 7 ribu like di linimasa Twitter.

3 dari 3 halaman

Komentar netizen

Akibat aksi nyeleneh pria ini viral, video ini mendapatkan respons dari sejumlah netizen. Banyak netizen yang rupanya menunggu pria ini terjatuh. Waduh, ada-ada saja nih, seperti akun Twitter @Itsmala95 yang menuliskan

“Akhirnya lega nonton ini sampai habis endingnya dia jatuh jugak. Kan seneng” ungkapnya

Ataupun berkomentar “E kispray jatoh, eh rambutnya copot, eh kejengklak, eh rusak semua” tulis akun Twitter @CeeUNah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.