8 Momen Kedekatan Ibu Ani Yudhoyono dengan Kedua Menantunya, Manis Banget

Oleh Tyas Titi Kinapti pada 17 Feb 2019, 13:15 WIB
Ani Yudhoyono

Liputan6.com, Jakarta Ani Yudhoyono sejak tanggal 2 Februari lalu terbaring sakit di National University Hospital, Singapura. Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengatakan, Ibu Ani mengalami kanker darah.

Pada 2 Februari 2019, Ani dibawa ke rumah sakit dan melakukan berbagai lapis pemeriksaan. Kemudian keluarga baru mendapat kabar bahwa Ani menderita kanker darah. Lebih lanjut, pada 11 Februari 2019 kembali dikonfirmasi bahwa penyakitnya cukup agresif, sehingga dia harus menjalani perawatan intensif.

Kabar terbaru keadaan Ani Yudhoyono mulai membaik. Politisi Partai Demokrat, Syarief Hasan mengatakan suara Ani Yudhoyono, istri Presiden RI-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terdengar penuh semangat.

"Kondisinya membaik, suaranya semangat," kata Syarief yang berkomunikasi dengan Ani menggunakan telepon video di National University Hospital Singapura, Sabtu (16/2/2019).

Hal ini senada dengan cerita pada kerabat yang mengunjungi Ibu Ani sebelumnya. Suaranya kini terdengar lebih semangat.

Sebelumnya, SBY menyatakan istrinya dirawat di Singapura sejak 2 Februari 2019, atas rekomendasi tim dokter kepresidenan Indonesia.

"Atas nama Ibu Ani dan keluarga besar SBY, saya mohon doa dari para sahabat agar Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa dengan takdir dan kuasanya, memberikan kesembuhan kepada istri tercinta Ibu Ani, atau Kristiani Herawati binti Sarwo Edhie Wibowo, agar Ibu Ani dapat kembali menjalankan kegiatan sehari-harinya di Tanah Air," kata SBY.

Tidak terkecuali Annisa Pohan, menantu dari Agus Harimurti Yudhoyono juga turut meminta doa kepada para pengikutnya, seperti yang ditulis dalam akun Instagramnya @annisayudhoyono

“Teman-temanku, Mohon doa untuk kesembuhan Ibu kami tercinta, Kristiani Herrawati Binti Sarwo Edhie Wibowo...semoga Ibu Ani diangkat segala penyakitnya tanpa ada yang tersisa dan semua sakit yg diderita menjadi penggugur dosa..amiin...Al-Fatihah...”

Tak lupa ketinggalan, anak dari Hatta Rajasa, Aliya Rajasa sang istri dari Edhie Baskoro juga turut mendoakan kesehatan Ibu Ani Yudhono dalam laman Instagram pribadinya @ruby_26

“Ya Allah sembuhkanlah Memo - Kristiani Herrawati binti Sarwo Edhie Wibowo, sehat walafiat dan panjangkan usianya Ya Allah Ya Maha Esa Ya Allah Maha Kuasa.. “

Bukan rahasia umum lagi jika antara Ibu Ani dengan menantunya memiliki kedekatan yang cukup erat. Ibu Ani yang memiliki hobi fotografi kerap membagikan momen kebersamaan dengan menantu kesayangannya tersebut.

Tidak hanya dalam acara resmi saja, namun juga dalam kehidupan sehari-hari wanita yang biasa disapa Memo ini terlihat sangat sayang dengan Annisa Pohan dan Aliya Rajasa.

Berikut 8 momen kedekatan Ani Yudhoyono dan menantunya, dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (17/2/2019)

 

2 of 9

1. Annisa bersama Ibu Ani saat Aira masih kecil

3 of 9

2. Ungkapan kasih sayang Annisa saat Ibu Ani ulang tahun

4 of 9

3. Foto bersama Resepsi Kenegaraan pada tahun 2007

5 of 9

4. Selfie bersama Aliya

6 of 9

5. Ibu Ani setia mendukung Aliya saat Airlangga sakit pada 2017

7 of 9

6. Perayaan Mitoni Aliya dengan baju pink yang manis

8 of 9

7. Lari bersama Aliya

9 of 9

8. 3 Perempuan kesayangan Ibu Ani

Lanjutkan Membaca ↓