Sukses

Bikin Emosi, 4 Zodiak Ini Selalu Serba Salah di Mata Mantan

Kamu termasuk?

Liputan6.com, Jakarta Tidak semua hubungan percintaan berakhir dengan indah. Ketika ada hal-hal mendasar yang tidak dapat ditoleransi lagi, biasanya orang akan memilih untuk mengakhiri hubungannya.

Namun terkadang tidak mudah untuk menghadapi mantan, bagaimana pun juga dia adalah orang yang kita sayangi. Mantan juga menjadi alasan banyak orang yang terjebak dalam lubang kelam penyesalan dan lingkaran setan putus-nyambung.

Banyak yang bertanya bagaimana cara melupakan mantan, bagaimana cara move on, bagaimana cara agar mantan balikan dan variasi-variasi pertanyaan soal mantan.

Beberapa orang memilih untuk menghapus mantan dari hidupnya, tapi beberapa orang terkadang selalu terlihat serba salah di mata mantan. Berikut 4 Zodiak yang selalu serba salah di mata mantan yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Minggu (17/2/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Pisces

Orang dengan zodiak Pisces selalu berusaha membahagiakan orang-orang di sekitarnya. Ketika putus cinta, Pisces biasanya akan berusaha menghilangkan mantan dari hidupnya. Namun, karena pada dasarnya baik, Pisces sulit juga untuk membenci mantan.

Hal ini terkadang membuat Pisces jadi serba salah, dia kangen tapi kalau kontak mantan lagi nanti dikira sok baik dan mengharap. Sebenarnya ini pun jadinya sering kali membuat mantan bingung dengan Pisces, kadang baik, kadang ketus banget dan bikin emosi.

 

3 dari 5 halaman

2. Cancer

Sama seperti kepiting yang memiliki cangkang keras tapi dagingnya lembut, orang dengan zodiak Cancer terlihat kuat tapi sebenarnya hatinya sangat lembut dan sensitif. Ketika putus cinta, Cancer tentu akan menunjukan sisi kuatnya, dia tegar dan bisa menghadapi ini.

Dalam hatinya pasti terluka. Hal ini terkadang membuatnya serba salah di mata mantan. Terlihat kuat dan biasa saja dibilang enggak punya perasaan karena move cepat. Kangen dan pengen ketemu, dibilang udah enggak ada urusan. Apalagi Cancer sering kali gengsi untuk mengakui perasaan sayang.

4 dari 5 halaman

3. Libra

Memang sifat dasar Libra berusaha bersikap adil dan mempertimbangkan pendapat dan perasaan semua orang. Walaupun sudah putus, Libra tetap bisa mengutamakan mantan dibandingkan dirinya.

Masalahnya, Libra bukan hanya mikirin perasaan mantan, perasaan semua orang terkadang dia pikirkan berlebihan. Dan ini sering kali membuat Libra jadi plin plan, tidak bisa tegas pada dirinya sendiri. Sebenarnya hal ini malah bisa membuat mantan semakin kesal.

5 dari 5 halaman

4. Sagitarius

Di balik sifatnya yang spontan, senang berpetualang, sebenarnya Sagitarius bukan tipe orang yang bisa menghadapi putus cinta dengan baik. Kebiasaan zodiak Sagitarius adalah lari dari masalah, bukan menyelesaikannya.

Jadi ketika putus dia akan kabur, mungkin liburan, mungkin sibuk belanja di mal. Namun dia tidak mau menghadapi perasaan sedih dan patah hatinya, sehingga bisa jadi beberapa minggu setelah putus dia baru nangis dan akhirnya malah jadi menghubungi mantan lagi. Hal itu justru membuat mantan makin murka dengan si Sagittarius.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini