Sukses

Kotoran Manusia Dikira Bom Bikin Heboh Toko Rumah Tangga

Pria yang tak disebutkan namanya itu membuat heboh satu toko karena pernyataannya.

Liputan6.com, Jakarta Ada-ada saja yang dilakukan oleh pria asal Wichita, Kansas yang satu ini. Pria yang tak disebutkan namanya itu membuat heboh satu toko Home Depot karena pernyataannya.

Pria tersebut masuk toilet dan berteriak dengan lantang, "Kalian semua harus pergi dari sini karena aku akan meledakkan toilet ini."

Ia kemudian masuk ke dalam salah satu bilik toilet. Beberapa orang yang berada di toilet itu kemudian menganggap serius ancaman tersebut dan menelepon polisi setempat.

Polisi pun mendatangi tempat tersebut dan melakukan penyisiran. Meski telah menyelidiki seisi toko, polisi tidak menemukan benda mencurigakan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dikira bom ternyata

Dilansir dari Shared.com, ketika toilet diperiksa, barulah polisi menemukan sesuatu yang mencurigakan dibungkus plastik. Namun ketika dibuka, alih-alih bom mereka malah menemukan kotoran manusia.

Setelah dilacak, ternyata maksud pria yang mengaku akan mengebom tersebut adalah bahwa dia akan mengeluarkan kotoran sangat banyak dan tak ingin pengunjung lain merasa tak enak karenanya. Dengan kata lain, semuanya hanyalah kesalahpahaman belaka.

Mungkin lain kali pria tersebut dapat menggunakan kalimat langsung yang menunjukkan bahwa dia akan menggunakan kamar kecil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.