Top 3: Kocaknya Kelakuan Para Jomblo, Ngakak tapi Sedih

Oleh Anri Syaiful pada 17 Feb 2019, 11:00 WIB
Diperbarui 18 Feb 2019, 19:13 WIB
10 Deretan Potret Kocak Hal-hal yang Dilalui Para Jomlo, Ngakak tapi Sedih

Liputan6.com, Jakarta - Perayaan hari Valentine mungkin menjadi hari yang membahagiakan untuk para pasangan. Sayangnya kebahagiaan ini mungkin tidak dirasakan untuk para jomblo.

Memang tak dapat dipungkiri bahwa mencari pasangan bukanlah perkara mudah. Urusan hati dan perasaaan seseorang merupakan hal yang sulit ditebak.

Artikel tentang deretan potret kocak hal-hal yang dilalui para jomblo bikin ngakak sekaligus sedih terpopuler di kanal Citizen6 Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yakni seusai jas dihilangkan, muncul foto editan kocak cowok minta ditambahkan dasi.

Adapun artikel ketiga terpopuler adalah bertahan hidup, bocah tanpa otak justru bikin bingung para dokter.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 10 Deretan Potret Kocak Hal-hal yang Dilalui Para Jomblo, Ngakak tapi Sedih

(Foto: drama.sosialmedia/Instagram)

Meski bikin nyesek, sejumlah hal yang kerap dialami oleh para jomblo ini mungkin bakal bikin kamu ngakak, tapi di sisi lain juga ikut merasa sedih. Dikutip dari berbagai sumber ini dia hal-hal yang kerap dialami oleh para jomblo walaupun sedih tapi juga bikin ngakak.

Selengkapnya...

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

2 dari 3 halaman

2. Usai Jas Dihilangkan, Muncul Foto Editan Kocak Cowok Minta Ditambahkan Dasi

cowok minta editin foto
cowok minta editin foto (Sumber: Twitter/dwiputrabayu)

Tak bisa dipungkiri, selera humor dan kreativitas masyarakat Indonesia memang enggak ada habisnya. Media sosial selalu saja diramaikan dengan beragam konten yang menghibur. Mulai dari meme, cuitan kocak, ataupun hasil editan foto yang lucu.

Selengkapnya...

 

3 dari 3 halaman

3. Bertahan Hidup, Bocah Tanpa Otak Bikin Bingung Para Dokter

Anak Tanpa Organ Otak
(Foto : Noah/Boldsky.com)

Lahirnya seorang bayi kecil di sebuah rumah akan menjadi warna baru dalam kehidupan berkeluarga, di mana canda tawanya akan menjadi kebahagiaan di dalam rumah. Kelahiran menandakan suatu kehidupan yang baru telah lahir, di mana segala harapan memenuhi sang bayi.

Selengkapnya...

Lanjutkan Membaca ↓