Sukses

Tak Terima Ditegur Parkir Sembarangan, Pria Banting Motor di Area Masjid

Aksi seorang pria yang membanting motor miliknya di depan Masjid Agung Ciawi, Tasikmalaya, Jawa Barat, menjadi sorotan publik.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah video singkat baru-baru ini beredar hingga menjadi perbincangan viral di jejaring sosial. Aksi seorang pria yang membanting motor miliknya di depan Masjid Agung Ciawi, Tasikmalaya, Jawa Barat, menjadi sorotan publik.

Aksi pria yang tak diketahui identitasnya itu, tak jauh berbeda dengan aksi perusakan motor yang dilakukan Adi Saputra hanya karena tidak terima ditilang polisi. Namun bedanya, pria itu tampak tak terima saat dirinya ditegur karena memarkirkan kendaraan dua miliknya di teras masjid.

Dalam video yang diunggah akun Facebook bernama Panji Mahardian tersebut menunjukkan aksi pria itu yang beberapa kali membanting motor matik berwarna putih miliknya. Awalnya motor tersebut berada di atas tangga masjid. Lalu kemudian pria itu melakukan aksi tersebut sampai beberapa kali. Motornya itu juga nyaris mengenai sebuah mobil yang berhenti di dekat masjid.

Aksinya tersebut diduga karena dia emosi ditegur parkir sembarangan. Diketahui ia memarkir motornya di bagian teras yang mana merupakan batas suci dari masjid tersebut.

Aksi itu pun sontak menjadi perhatian masyarakat sekitar. Wanita perekam video yang viral tersebut bahkan sampai beberapa kali berteriak histeris. Takut motor yang dibanting itu mengenai orang lain dan juga kendaraan lain.

"Di tegor parkir di teras mesjid (batas suci) malah gaterima, ada ada aja masyarakat di negara berflower ini. Lok : mesjid agung ciawi kab Tasikmalaya," ketarangan yang ditulis akun Panji Mahardian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons Warganet

Video singkat tersebut sontak menjadi sorotan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Banyak warganet mengklaim bahwa aksi serupa Adi yang merusak motor tengah menjadi tren atau hanya untuk ajang kepopuleran saja.

Berikut beberapa komentar warganet mengenai aksi pria yang membanting motor di area masjid.

"Kog ky virus ya.. Dkit2 pd ancur2in motor,,, g sayang apa, barang bagus2 drusakkin," kata akun @lafiilafina.

"Kayak nya skrng ni lagi trand pretelin motor ya," tanya akun @fauza_kyungie.

"Pengan terkenal piral trus msk tipi," sahut akun @greenmayfairuz.

Reporter:

Muhammad Bimo Aprilianto

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini