Sukses

Top 3: Tingkah Nyeleneh Orang yang Bikin Gagal Paham

Artikel tentang kelakuan konyol orang paling terniat menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam mengerjakan suatu hal, memang harus dilakukan secara sungguh-sungguh. Hal tersebut tentu dimaksudkan agar hasil yang diperoleh akan maksimal dan memuaskan. Namun, sejumlah orang yang mengerjakan suatu hal secara berlebihan dan dengan niat penuh, malah membuat kita gagal paham.

 

Artikel tentang kelakuan konyol orang paling terniat menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yakni suvenir pernikahan anti-mainstream. Adapun artikel ketiga terpopuler adalah bahas janda cantik, imam dan jemaah pria diserbu istri di masjid.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Deretan Kelakuan Konyol Orang Paling Terniat, Bikin Gagal Paham

Ketika kita mengerjakan sesuatu memang lebih baik jika dilakukan secara sungguh-sungguh. Tidak hanya mendapatkan hasil yang memuaskan, bekerja secara serius dan maksimal juga bisa menambah kemampuan kita.

Namun dalam situasi tertentu, kita juga perlu tahu mana yang berlebihan dilakukan dan mana yang tidak. Jangan seperti kelakuan yang dilakukan oleh orang-orang ini. Karena melakukan pekerjaan dengan niat yang penuh, alhasil malah bikin kita gagal paham sekaligus dibuat ngakak.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2, Deretan Suvenir Pernikahan Anti-Mainstream, Cuma Ada di Indonesia

Sebagian besar dari kalian tentu pernah menghadiri sebuah pesta pernikahan, bukan? Sesaat setelah memasuki gedung acara biasanya kalian akan diberikan sebuah suvenir pernikahan. Suvenir sangat umum diberikan kepada pihak pengantin sebagai kenang-kenangan dan tanda terima kasih kepada tamu undangan yang telah datang.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3, Bahas Janda Cantik, Imam dan Jemaah Pria Diserbu Istri di Masjid

Lupa mematikan mikrofon seringkali berujung dengan kejadian lucu. Namun, bagaimana bila hal tersebut terjadi di sebuah masjid? Kisah lucu terjadi di Malaysia saat seorang imam lupa mematikan mikrofon kemudian membahas gurauan dengan topik janda bersama jemaahnya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini