Menang Lotere Rp 16 M, Pria Ini Pilih Pakai Topeng Saat Ambil Hadiah

Oleh Loudia Mahartika pada 15 Feb 2019, 18:30 WIB
Diperbarui 15 Feb 2019, 18:30 WIB
pria menang lotere
Perbesar
pria menang lotere (Sumber: worldofbuzz)

Liputan6.com, Jakarta Menang lotere terkadang sebagai sebuah keberuntungan. Tak jarang jika hadiah dari lotere memiliki total hadiah yang fantastis. Dari memenangkan lotere tersebut, seseorang bisa menjadi kaya raya dalam waktu sekejap.

Namun memenangkan sejumlah uang yang fantastis dari lotere, juga ada sisi tidak enaknya. Pemenang akan menjadi kaya raya dan orang lain akan tahu jika orang tersebut menjadi kaya mendadak. Tak terkecuali keluarga, sahabat, teman, kerabat dan lingkungan sekitar.

Dilansir Liputan6.com dari Worldofbuzz, Jumat (15/2/2019), seorang pria asal Jamaika memenangkan sejumlah uang dari lotere. Pemenang lotere hanya ingin disebut namanya sebagai A. Campbell karena tak ingin dikenali.

A. Campbell memenangkan lotere dengan hadiah sejumlah uang sekitar Rp 16,5 M. Ia hadir menggunakan topeng dan kostum Ghostface Killer dari tokoh film horor Scream.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Alasan Pakai Topeng Saat Ambil Hadiah

pria menang lotere
Perbesar
pria menang lotere (Sumber: worldofbuzz)

A. Campbell hadir ke Spanish Court Hotel di Kingston untuk menerima hadiahnya. Namun penampilannya yang menggunakan topeng Scream tentu saja menarik perhatian.

Ternyata ada alasan tersendiri mengapa pria tersebut menggunakan topeng saat pengambilan hadiah lotere. Alasan ia menggunakan topeng itu adalah A. Campbell tak ingin berbagi hadiah uang itu dengan kerabatnya yang menginginkannya juga.

Ia tak ingin semua orang mendadak menjadi ramah padanya hanya karena ingin mendekati untuk meminjam uang hasil lotere tersebut. Itulah mengapa ia memakai nama samaran dan juga menggunakan topeng saat pengambilan hadiah.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Menunggu 54 Hari untuk Mengambil Hadiah

A. Campbell sebenarnya memenangkan lotere tersebut pada bulan November tahun lalu. Ia harus menunggu cukup lama untuk mengambil hadiahnya. Pria ini mengaku terus berpikir saat hari di mana ia menerima uang tersebut.

Menurut Supreme Ventures perusahaan yang mengatur lotere di Karibia, A Campbell mengaku merasa pusing selama tiga hari karena tidak percaya menang lotere senilai Rp 16,5 M.

"Kepalaku sakit selama tiga hari karena banyak berpikir, apa yang aku rindukan benar-benar menjadi kenyataan. Saya menderita sakit perut selama dua mingu. Saya merasakan sakit sampai saya lupa kalau saya memenangkan lotere," ucap A. Campbell kepada Jamaica Star dikutip oleh Liputan6.com, Jumat (15/2/2019).

Namun saat penerimaan hadiah, ia mengaku sudah baik-baik saja walaupun sedikit masih sakit. Selama dua bulan, A. Campbell menunggu hari pengambilan hadiah.

Ia berencana membeli rumah apartemen yang bagus, membangun usahanya yang kecil dan mengatur uang tersebut untuk hal lainnya.

Lanjutkan Membaca ↓