Sukses

7 Komentar Netizen Soal Raisa Lahiran ini Bikin Ngakak Guling-Guling

Raisa dan Hamish dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan seleb Raisa Andriana dan Hamish Daud kini sedang diselimuti kebahagiaan. Ya, Raisa dan Hamish resmi sudah menyandang status baru sebagai orangtua. Raisa melahirkan anak pertamanya pada Selasa (12/2/2019) dini hari.

Pelantun Serba Salah itu dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin perempuan. Bayi cantik itu pun diberi nama Zalina Rayne Wyllie.

Nama putri pasangan ini pun lantas menjadi perbincangan hangat netizen. Banyak yang menilai bahwa nama 'Zalina' diambil dari bahasa Prancis yeng bermakna cahaya. 'Rayne' sendiri diambil dari bahasa Inggris yang bermakna pengawal bijaksana. Sedangkan untuk kata 'Wyllie' adalah nama keluarga dari pihak ayah yaitu Hamish Daud Wyllie.

Namun, hal lainnya yang tak kalah lucu adalah komentar netizen soal Raisa Lahiran. Ya, hashtag Raisa Lahiran ini bahkan menjadi trending topic di Twitter. Berikut komentar netizen soal Raisa Lahiran yang Liputan6.com rangkum dari Twitter, Jumat (15/2/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Lahir di keluarga yang tepat

3 dari 8 halaman

2. Jadi cover buku Posyandu versi terbaru?

4 dari 8 halaman

3. Kira-kira Baby Zalina begini juga enggak ya?

5 dari 8 halaman

4. Gempi siap-siap sudah ada saingan baru nih

6 dari 8 halaman

5. Kira-kira Raisa juga bedakin anaknya begini enggak?

7 dari 8 halaman

6. Setelah Xabiru, Rafathar, Gempi dan sekarang lahir ponakan online nih

8 dari 8 halaman

7. Makin penasaran deh cara mereka rawat Baby Zalina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.