Sukses

Cowok Ini Bingung Ada Kucing Hamil Nyasar ke Kamar, Endingnya Bikin Baper

Kucingnya menggemaskan banget.

Liputan6.com, Jakarta Punya hewan peliharaan? Jika punya, seberapa sayangnya sih sama hewan peliharaan kamu itu? Memiliki hewan peliharaan tentu saja bisa dijadikan sebagai teman. Binatang peliharaan sendiri memiliki sifat yang manja dan juga setia dengan sang majikan.

Tentu saja hal ini membuat binatang peliharaan mudah disayangi. Apalagi jika bentuk dari hewan peliharaan ini sangat menggemaskan dan juga tingkah lakunya yang kadang membuat kamu tersenyum.

Memiliki hewan peliharaan juga dapat membantu kamu untuk belajar tanggung jawab loh. Tentu saja tanggung jawab yang dimiliki oleh sang majikan ialah harus merawat sang hewan dengan baik. Mulai dari memberi makan, memandikan hewan peliharaan dan juga menjaga kesahatan hewan tersebut.

Tapi apa jadinya jika ada seekor hewan peliharaan dengan seenaknya masuk dalam kamarmu? Tentu saja jika ada hewan peliharaan yang main masuk sembarang dalam rumah bahkan kamar, bisa jadi kamu merasa kesal. Apalagi jika kamu bukan pecinta binatang.

Namun apa jadinya jika hewan peliharaan seperti kucing tak tahu siapa pemiliknya yang malah dengan sangat nyaman tidur di atas ranjangmu?

Seorang pengguna Twitter dengan nama akun @romeogadungan ini memilih untuk curhat kepada warganet.

Ia bercerita bagaimana ada seekor kucing yang nampak hamil masuk dalam kamar dan naik ke kasurnya. Sudah dapat dipastikan pula bahwa curhatannya di Twitter diserbu oleh warganet lainnya.

Tentu saja, hal ini lantaran curhatannya dianggap lucu oleh warganet. Ini dia kisah si pria dan si kucing yang telah dirangkum Liputan6.com dari akun @romeogadungan, Jumat (15/2/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kucing belang ini tampak nyaman tidur di kasur

 

Kucing yang memiliki bulu berwarna putih, kuning dan hitam ini pun tampak sangat nyaman berada di atas kasur. Hal ini lantara si kucing yang ia beri nama Nyonya Meneer ini terlihat nyenyak tertidur di atas kasur.

 

Sang pemilik akun pun bercerita jika ia tidak tega untuk memindahkan si kucing. Padahal kasur tersebut miliknya. Namun ia meyakini bahwa kucing tersebut merupakan kucing peliharaan. Karena menurutnya kuping dan mata yang dimiliki sang kucing bersih. Serta bulunya tidak rontok dan terlihat gemuk. Ia memberi nama kucing pun melalui voting loh.

3 dari 5 halaman

Tingkah kucing berbaring di atas tubuh si pria

 

Meskipun si kucing belang tiga ini dirasa sangat nyaman dengan kasur, tapi lihat saja tingkahnya. Nyonya Meneer justru ikut berbaring diatas tubuh pria ini. Dengan tingkah si kucing dan ekspresi si pria ini tentu akan membuat kamu tersenyum dan juga geleng-geleng kepala.

Curhatan selanjutnya dari sang pria inilah yang membuat ia baper dengan si kucing. Tentu saja bisa buat kamu ikut terwata.

4 dari 5 halaman

Nyonya Meneer pergi dari kamar

Namun, kesedihan sang pria tidak bertahan lama, karena ternyata si Nyonya Meneer ini kembali lagi. Saat si kucing pergi pun, si pria ini merasa lebih emosional dan sedih.

Ia pun merasa bahwa sebelumnya tidak pernah merasakan perubahan emosi yang cepat. Apalagi dengan kucing yang baru ditemui olehnya ini.

5 dari 5 halaman

Kucing kos bukan hamil tapi gemuk

Ia pun baru mengetahui bahwa kucing tersebut tidak sedang hamil, melainkan memang gemuk. Karena si Nyonya Meneer merupakan kucing yang sering nongkrong di kos dan penghuni kos lain rutin memberi makan.

Memang tingkah lucu kucing ini bisa membuat gemas. Hal ini pun di buktikan oleh si pria loh. Karena si kucing kembali berbaring di atas tubuh si pria. Sepertinya Nyonya Meneer lebih nyaman berbaring di atas tubuh sang pria daripada di kasur ya.

Kalau tingkah lucu hewan peliharaan kamu seperti apa?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini