Sukses

Ini Sosok Josscy, Pria yang Dikabarkan Tunangan Rina Nose

Diduga sosok dari tunangan Rina Nose ialah bule blasteran Indonesia-Belanda yang bernama Josscy Aartsen.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini kabar mengenai pertunangan dari Rina Nose kembali menyeruak ke publik. Hal ini diketahui oleh publik lewat unggahan Fakhrul Razi yang tak lain adalah mantan pacar Rina Nose. Nama Josscy tiba-tiba muncul sebagai pria yang diduga tunangan Rina.

Selain itu Fakhrul Razi juga me-mention nama Rina Nose dan juga Josscy. Unggahan tersebut mendadak menjadi perbincangan hangat warganet. Ya, warganet penasaran mengenai kabar pertunangan dan juga sosok pria bernama Josscy yang akan mendampingi presenter cantik tersebut.

Tak berselang lama, Rina Nose pun mengunggah sebuah foto menunjukkan sebagian wajahnya yang tersenyum sumringah dan juga memperlihatkan tangannya. Menariknya di jari manis Rina Nose terlihat sebuah cincin dan juga keterangan foto yang menuliskan #engaged atau pertunangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Unggahan Rina Nose dan Sosok Josscy Aartsen

Diduga sosok dari tunangan Rina Nose ialah bule blasteran Indonesia-Belanda yang bernama Josscy Aartsen. Hal ini dikarena Josscy mengunggah sebuah foto di akun Twitter miliknya yang memperlihatkan sebuah cincin cantik mirip dengan yang dikenakan oleh Rina Nose.

Berikut ini sosok Josscy Aartsen yang diduga tunangan dari Rina Nose, yang telah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (15/2/2019).

Jika melihat dari Twitter pribadi Josscy sendiri, ia adalah seorang penulis, film-maker dan juga pecinta makanan. Pria yang memiliki nama Josscy Vallazza Aartsen ini merupakan sutradara yang lahir di tahun 1978. Ia memiliki perbedaan usia 6 tahun dengan Rina Nose.

Josscy sendiri pernah membuat sebuah film pendek yang ditayangkan pada Bali International Film Festival pada tahun 2014 silam. Ia membuat film pendek tersebut dengan judul Perjalanan. Josscy juga pernah menyutradari beberapa film, di antaranya ialah Advantage pada tahun 2006 dan juga Lobi Singi di tahun 2015.

Melalui akun Twitter miliknya dengan nama akun @Josscy, saat ini ia tinggal di Almere, Belanda. Tak banyak memang yang dapat diketahui oleh publik mengenai calon suami dari Rina Nose.

Meskipun Josscy orang yang cukup terkenal namun kedekatannya dengan sang presenter ini tak nampak terlihat oleh publik. Bahkan banyak warganet dan juga teman selebriti Rina Nose yang kaget atas kabar pertunangan mereka.

Meskipun bergitu ucapan selamat pun berdatangan untuk pasangan ini. Terutama pada kolom komentar di unggahan terakhir Rina Nose.

3 dari 3 halaman

Ucapan Selamat untuk Rina Nose dan Josscy

Meskipun ini bukan pernikahan pertama untuk Rina, akan tetapi berbagai ucapan selamat dan doa untuk dirinya pun berdatangan. Banyak warganet yang berharap kelancaran prosesi acara hingga hari pernikahan mereka.

"Congratulation kak @rinanose16 dan semoga lancar sampe hari H, Amin Ya Robbal Alamin," kata akun @irnuwisz.

"Selamat iya teh Rina semoga yg kali ini bisa membahagiakan teteh,tidak seperti yg dulu ...dulu.. saya hanya bisa mendoakan yg terbaik Amin," ungkap akun @ayu.sari.5688.

"Congratulation teteh rina....bahagia....semoga lancar sampai moment yg ditunggu2x(wedding day...),"" ucap @ary.manizzzz5.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini