Sukses

Diduga Bertengkar Hebat, Ini 5 Potret Kemesraan Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Lewat video yang tersebar, Al Ghazali dan Alyssa Daguise digosipkan sempat bertengkar.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta Al Ghazali dan Alyssa Daguise kerap menarik perhatian penggemar. Keduanya dikenal sebagai pasangan anak muda yang sangat romantis.

Namun, baru-baru ini ramai terdengar kabar tak sedap dari pasangan muda tersebut. Lewat video yang tersebar, Al Ghazali dan Alyssa Daguise digosipkan sempat bertengkar.

Hubungan asmara Al Ghazali dan Alyssa Daguise dikabarkan sedang renggang. Penyebabnya lantaran beredar video diduga Al sedang bertengkar hebat dengan Alyssa.

Dalam video tersebut, pria mirip Al Ghazali itu mendorong seorang wanita yang diduga Alyssa hingga terjatuh. Namun di tengah kabar tidak mengenakkan itu, Al Ghazali punya cara sendiri menjawab gosip yang beredar.

Pada Rabu (13/2/2019), Al juga mengunggah sebuah status di Insta Story-nya. Dalam status yang diunggahnya, Al Ghazali menyinggung tentang kesalahan. Bukan kata-katanya sendiri, melainkan kutipan dari Paul Bear Bryant.

"Saat kamu melakukan kesalahan, hanya ada tiga hal yang harus kamu lakukan. Akui itu, belajarlah dari itu, dan jangan diulang lagi," tulis Al mengutip Paul Bear Bryant.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Momen Manis Al Ghazali dan Alyssa Saat Valentine

 

Selain ungkapan di atas, Al Ghazali juga menunjukkan momen manisnya bersama Alyssa pada hari Valentine. Tak hanya berdua, terlihat pula kedua orangtua Alyssa yang ikut dalam acara makan siang di Ivy Restaurant.

Belum lama ini, Al Ghazali dan Alyssa memang sempat pergi liburan ke Bali untuk merayakan anniversary pacaran mereka yang ke-3 tahun. Kebersamaan itu sempat dibagikan keduanya di akun Instagram.

Saat berada di Pulau Dewata, Al Ghazali dan Alyssa sempat jalan-jalan sampai foto bareng gajah. Selain itu, tentu keduanya juga merayakan kebersamaan dengan makan malam romantis.

3 dari 8 halaman

Sosok Al Ghazali

Ahmad Al Ghazali atau lebih akrab disapa Al merupakan putra pertama dari musisi Dhani Ahmad Prasetyo dan Maia Estianty. Terlahir dari pasangan musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali sudah mengenal musik sejak kecil.

Kekasih dari Alyssa Daguise ini telah memiliki sejumlah single lagu yang berjudul Ku Rayu Bidadari, Kasidah Cinta dan Lagu Galau. Tidak hanya dalam dunia musik, Al pun juga menjajaki akting.

Al Ghazali memulai karier aktingnya pada tahun 2014 dengan membintangi sebuah film layar lebar berjudul Runaway. Saat ini pun ia juga kerap tampil di layar kaca televise dalam sejumlah iklan.

Penasaran bagaimana potret kemesraan Al Ghazali dan Alyssa? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (15/2/2019).

4 dari 8 halaman

1. Al Ghazali dan Alyssa Tengah Berada di London

View this post on Instagram

You can keep me warm on a cold night.

A post shared by alghazaliköhler (@alghazali7) on

5 dari 8 halaman

2. Bagi Al Ghazali, Alyssa adalah segalanya

View this post on Instagram

You mean everything to me.

A post shared by alghazaliköhler (@alghazali7) on

6 dari 8 halaman

3. Al Ghazali dan Alyssa saat berlibur di Tokyo, Jepang

View this post on Instagram

You & Me gonna be everything you ever dream

A post shared by alghazaliköhler (@alghazali7) on

7 dari 8 halaman

4. Tak Hanya Sebagai Pacar, Al Ghazali Jadi Sahabat Alyssa

View this post on Instagram

bestfriends & lovers 🧡 #bettertogether

A post shared by ALYSSA DAGUISÉ (@alyssadaguise) on

8 dari 8 halaman

5. Al Ghazali dan Alyssa Menikmati Malam di Singapura

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini