Sukses

Sosok Daisy MOMOLAND, Idol yang Dikabarkan Kencan dengan Yunhyeong iKON

Daisy dan Yunhyeong dikabarkan sudah menjalin hubungan sekitar 4 bulan.

Liputan6.com, Jakarta Bertepatan dengan Hari Valentine tanggal 14 Februari 2019 kemarin, media Korea Sports Seoul membeberkan informasi bahwa ada sepasang idol yang tengah menjalin hubungan. Idol tersebut adalah Yunhyeong iKON (24) dan Daisy MOMOLAND (20).

Sumber yang didapat oleh Korea Sports Seoul menyebut jika Daisy Momoland dan Yunhyeong telah menjalin hubungan sekitar empat bulan, sebagaimana dilansir Liputan6.com dari Soompi, Jumat (15/2/2019). Hubungan mereka pun katanya sudah diketahui di kalangan selebritis.

“Song Yun Hyeong dan Daisy menjalin sebuah hubungan. Mereka bertemu sebagai senior dan junior di dunia industri musik, dan mulai menjalin hubungan sekitar 3-4 bulan lalu. Mereka berdua berkencan bersama saat tidak memiliki jadwal. Mereka adalah pasangan yang cocok. Mereka sangat menghormati satu sama lain,” ungkap Korea Sports Seoul dikutip dari Allkpop, Jumat (15/2/2019).

Berita ini sontak membuat para penggemar Kpop di seluruh dunia ramai membicarakan Yunhyeong dan Daisy MOMOLAND. Bahkan Instagram resmi milik MOMOLAND pun tak luput dari komentar para penggemar. Mereka mencari tahu sosok Daisy MOMOLAND yang sedang di beritakan media menjalin hubungan dengan member iKON itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sosok Daisy MOMOLAND

 

Daisy yang memiliki nama asli Yoo Jung Ahn adalah salah satu dari member MOMOLAND. MOMOLAND sendiri debut pada tahun 2016 dan masih terbilang baru dalam industri musik Kpop.

Daisy sempat tinggal di Kanada selama 11 tahun sehingga membuatnya lancar berbicara bahasa Inggris. Gadis yang menempati posisi main rapper dan dancer ini lahir di Seoul pada tanggal 22 Januari 1999.

Ia adalah anak kedua di keluarganya Iia memiliki kakak bernama Lily dan memiliki seorang adik. Hobi Daisy adalah menonton film dan berbelanja.

Daisy merupakan mantan trainee dari agensi JYP Entertainment. Ia memutuskan untuk keluar sesaat sebelum acara Sixteen dimulai.

Keahlian lain yang dimilikinya adalah menari balet. Ia diperkenalkan ke publik sebagai anggota dari MOMOLAND pada tanggal 28 Maret 2017.

MOMOLAND merupkan girlband yang berada di bawah naungan agensi MLD Entertainmnet. Girlband ini memiliki 9 member yang terdiri dari Hyebin, Yeonwoo, Jane, Taeha, Nayun, Daisy, JooE, Ahin, dan Nancy.

MOMOLAND mulai dikenal publik berkat lagu mereka yang berjudul Bboom Bboom. Lagu itu tak hanya hits di Korea Selatan tapi juga di banyak negara.

3 dari 4 halaman

Respon Agensi Terkait Berita Kencan Daisy dan Yunhyeong

Saat kabar mengenai hubungan Daisy dan Yunhyeong dirilis pada 14 Februari lalu, pihak agensi dari MOMOLAND yaitu MLD Entertainment mengeluarkan pernyataan untuk melakukan penyelidikan terlebih dahulu. Selang beberapa saat MLD Entertainment kembali mengeluarkan pernyataan bahwa Daisy MOMOLAND dan Yunhyeong iKON benar tengah menjalin hubungan.

“Halo, ini MLD Entertainment. Ini adalah pernyataan resmi terkait berita kencan antara Yunhyeong iKON dan Daisy MOMOLAND. Setelah melakukan pengecekkan dengan Daisy, kami mengonfirmasikan bahwa dia dan Song Yun Hyeong memang sering bertemu satu sama lain dalam 3 bulan terakhir,” ungkap MLD Entertainment dikutip dari Soompi.

Sementara pihak iKON yaitu agensi YG Entertainment memberikan klarifikasi yang berbeda dengan MLD Entertainment. Perwakilan YG Entertainment membenarkan bahwa Yunhyeong dan Daisy kerap bertemu namun tidak memiliki hubungan apapun.

“Mereka tertarik satu sama lain, mereka bertemu beberapa kali, tetapi mereka tidak berkencan.” Ucap pihak dari YG Entertainment dikutip dari Hollywoodlife.

4 dari 4 halaman

MOMOLAND Segera Rilis Album Baru

Terlepas dari berita kencan salah satu membernya, saat ini MOMOLAND tengah disibukkan dengan rencana merilis album baru. Dilansir dari Soompi, MOMOLAND akan merilis album terbaru pada pertengahan Maret 2019 mendatang. Terakhir mereka merilis mini album yang bertajuk “Fun to the World pada Juni 2018 lalu.

Pihak MLD Entertainment memberikan pernyataan bahwa MOMOLAND benar tengah mempersiapkan album baru untuk target bulan Maret mendatang pada 12 Februari lalu.

“MOMOLAND saat ini tengah mempersiapkan album baru dengan target comeback pada pertengahan bulan Maret. Tanggal pastinya masih belum ditetapkan,” dikutip dari Soompi.

Sukses dengan lagu Bboom Bboom pada tahun 2016, MOMOLAND juga sukses membawakan lagu BAAM yang menampilkan sisi ceria dan enerjik. Dengan dua lagu hits mereka, MOMOLAND juga difokuskandan sukses untuk promosi di Jepang serta telah menggelar fan meeting di Filipina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.