Sukses

8 Nazar Netizen Jika Bisa Pacari Gebetan Ini Kocaknya Nampol Banget

Nazar sendiri adalah sebuah janji seseorang untuk melaksanakan sesuatu jika tujuan yang diinginkan tercapai.

Liputan6.com, Jakarta Kamu pasti pernah menginginkan suatu hal, namun untuk mendapatkannya harus dengan usaha keras. Akan tetapi jika kamu punya tekad kuat untuk menggapainya, kamu pasti akan mengucapkan nazar untuk mendapatkannya.

Nazar sendiri adalah sebuah janji seseorang untuk melaksanakan sesuatu jika tujuan yang diinginkan tercapai. Nazar merupakan janji seseorang kepada Tuhan untuk melakukan sesuatu hal, jika apa yang ia harapkan terpenuhi atau terkabul.

Ternyata soal nazar ini pun bisa menjadi hal yang lucu juga lho. Seperti yang sedang ramai di linimasa Twitter, seorang penggunanya @bukan_bradpit mengawali soal nazar jika berhasil pacari gebetannya.

 

Tak lama, netizen lainnya pun berbondong-bondong turut mengungkapkan nazar mereka jika bisa pacari gebetannya. Dan tentu saja, bukan orang Indonesia namanya jika cuitan mereka tidak lucu. Berikut nazar netizen jika bisa pacari gebetan seperti Liputan6.com dari akun Twitter @bukan_bradpit, Jumat (15/2/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kalau berhenti di lampu merah kan wajib

3 dari 8 halaman

2. Siapa yang hobinya mengeluh di Twitter nih

4 dari 8 halaman

3. Jangan putus asa dong

5 dari 8 halaman

4. Yakin bisa berhenti pakai skincare?

6 dari 8 halaman

5. Ngobrolin apa saja nih kalau boleh tahu?

7 dari 8 halaman

6. Kurang kerjaan banget ya

8 dari 8 halaman

7. Lumayan tuh kuotanya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini