Sukses

8 Meme Lucu Hari Valentine, Biar Kamu yang Jomblo Enggak Sedih

Meme lucu ini mewakili perasaan jomblowan dan jomblowati di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari ini identik dengan hari kasih sayang. Walaupun kasih sayang bisa diberikan setiap hari bahkan setiap saat, namun perayaan ini merupakan simbolis bahwa menunjukkan kasih sayang bisa dilakukan pada siapapun dengan hal yang istimewa.

Dalam perayaan hari Valentine ini biasanya seseorang akan memberikan hal yang istimewa seperti bunga, perhiasan ataupun cokelat .

Namun kamu juga bisa memberikan hadiah yang tidak kalah manis dari cokelat, seperti membelikan sebuah buku favoritnya, jalan-Jalan ke tempat menarik ataupun baju yang sudah dia incar. Ya, setiap orang tentu memiliki caranya sendiri untuk mengekspresikan cinta mereka pada pasangan.

Perayaan hari Valentine tidak hanya dilakukan di dunia nyata, namun juga di dunia maya. Ucapan Happy Valentine’s Day tersiar di mana-mana, terutama di sosial media. Meskipun kehadiran Valentine masih menimbulkan pro dan kontra di kalangan masyarakat, namun perayaan Valentine setiap tahunnya tetap menjadi momen manis tersendiri.

Dalam rangka memperingati hari kasih sayang ini ternyata marak lho meme-meme yang mewakili perasaan jomblowan dan jomblowati di Indonesia. Apa mungkin para jomblo iri karena sudah terlalu lama sendiri?

Tentunya meme yang dibuat enggak cuma buat kamu tertawa, tapi juga bikin kamu baper dan kesindir lho. Daripada penasaran berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai akun Instagram Kamis (14/2/2019), Meme Lucu Hari Valentine.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Meme Valentine buat kamu ngakak

1. Auto mewek.

2. Apa, meminta dijadikan jomblo?

3. Mencintai diri sendiri kan baik.

4. Nih mau ditenggalamkan kamu para kaum jomblo.

3 dari 3 halaman

Hari Valentine jangan sedih mblo

5. Sama-sama bunga kan ya?

6. Bukan sembarang cokelat.

7. Kali aja mau kasih yang lain~

8. Hujan biar pada gagal nge-date.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.