17 Ucapan Valentine yang Bikin Super Baper, Bisa Jadi Inspirasi

Oleh Novita Ayuningtyas pada 14 Feb 2019, 13:23 WIB
Diperbarui 14 Feb 2019, 14:17 WIB
Ucapan Valentine

Liputan6.com, Jakarta Bulan Februari tepatnya pada tanggal 14 merupakan peringatan Hari Kasih Sayang atau Hari Valentine. Tentunya Hari Valentine ini dirayakan setiap tahun bagi kamu yang memiliki kekasih. Meski identik dengan perayaan bagi pasangan, merayakan Hari Valentine juga bisa dilakukan dengan teman, sahabat maupun keluarga.

Dalam merayakan Hari Valentine sendiri identik dengan memberikan cokelat sebagai kado. Meski cokelat sendiri bukan termasuk barang mewah, akan tetapi cokelat bisa mewakilkan bagaimana perasaanmu terhadap sang kekasih. Selain coklat, kamu juga bisa memberikan bunga untuk kekasih hati lho.

Bagi kamu yang memiliki pasangan tentunya sudah merencanakan hadiah apa yang akan diberikan untuk sang pujaan hati. Selain itu di Hari Valentine ini kamu dan pasangan bisa merayakannya dengan melakukan berbagai hal atau bisa memberikan kejutan istimewa untuk kekasih.

Meskipun kamu tidak mempersiapkan hadiah ataupun kejutan istimewa, kamu bisa beri ucapan Valentine yang bikin super baper untuk pasanganmu. Tentu saja memberikan ucapan Valentine pun akan memberikan makna dan kesan tersendiri bagi pasangan.

Berikut ucapan Valentine yang bikin super baper buat kamu dan juga pasangan seperti Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (14/2/2019).

2 of 4

Ucapan Valentine Tentang Mencintaimu dalam Hari-hariku

RUcapan Valentine
Ucapan Valentine (Sumber foto: 123RFStockfoto.com)

1. Masa lalu saya adalah milik saya, masa lalu kamu adalah milik kamu, tapi masa depan adalah milik kita. Happy Valentine.

2. Hatiku ini akan selalu dan akan senantiasa mencintai sosok seperti dirimu. Selamat Hari Valentine.

3. Di hari penuh kasih sayang ini, izinkan aku untuk tinggal di sana, di tempat yang terdalam di lubuk hatimu.

4. Mencintai seseorang bukan karena kita bisa hidup dengannya, akan tetapi karena kita tak bisa hidup tanpanya.

5. Melihatmu tersenyum adalah bagian terbaik dalam hariku. Selamat Hari Valentine.

6. Kamu adalah jiwaku, hidupku, dan seluruh alasan kenapa aku ada di dunia. Happy Valentine dear.

3 of 4

Ucapan Valentine Tentang Kamu Kekuatan Untukku

Ucapan Valentine
Ucapan Valentine (iStockphoto)

7. Kamu itu adalah orang paling keras kepala dan juga paling sulit yang pernah kukenal. Tapi jika aku harus mengulang hidupku, aku akan tetap memilihmu sebagai pasanganku. Selamat Hari Valentine sayangku.

8. Orang bilang lautan itu indah, tapi aku bilang tidak. Orang bilang danau itu cantik, tapi menurutku tidak. Karena aku bilang kehidupanku itu yang indah dan cantik, karena ada kamu di hidupku.

9. Kamu selalu menjadi alasan untuk semua yang aku lakukan. Selamat Hari Valentine.

10. Aku siap menghadapi masalah sehebat apapun, asalkan bukan kehilangan dirimu di hidupku. Happy Valentine.

11. Saat cinta bermakna kekuatan, maka tanpa kehadiranmu itulah saat di mana aku mulai merasa lemah dan tak berdaya. Selamat Hari Valentine.

12. Saat aku bilang aku cinta kamu, itu artinya aku sungguh-sungguh mencintai kamu dengan segala kekuranganmu.

4 of 4

Ucapan Valentine Bahasa Inggris

Ucapan Valentine
Ucapan Valentine

13. You wanna know who I'm in love with? Read the first word again.(Kamu ingin tahu siapa orang yang aku cintai? Baca kembali kata pertama)

14. I love you, and I don't wanna lose you, because my life has been better since the day I found you.(Aku mencintaimu, dan aku tak ingin kehilanganmu, karena hidupku lebih baik sejak aku menemukanmu)

15. I will never get tired of loving you. I admire the way you make me fall in love with you more each day. Happy Valentine dear.(Aku tak akan pernah bosan untuk menyayangimu. Aku mengagumi caramu membuatku terus mencintaimu setiap hari. Selamat Hari Valentine sayang)

16. If I did anything right in my life, it was when I gave my heart to you.(Hal benar yang kulakukan dalam hidupku adalah ketika aku memberikan hati ini untukmu)

17. I just wanna say something. I love you. That's all.(Aku hanya ingin mengatakan sesuatu. Aku mencintaimu. Itu saja)

Lanjutkan Membaca ↓