Sukses

Tak Punya Pacar Saat Valentine, Wanita Ini Jadikan Diri Sendiri Sebagai Pasangan

Melajang pada saat valentine membuatnya memilih dirinya sendiri untuk menjadi pasangannya untuk berfoto.

Liputan6.com, Jakarta Sendiri atau melajang bukanlah suatu hal yang buruk, Anda dapat melakukan banyak hal dengan melajang. Tanpa pasangan juga dapat membuat seseorang lebih memiliki ruang untuk diri sendiri atau orang-orang di sekitar kita seperti teman, sahabat, dan keluarga. Terkadang kita juga bisa lebih terfokus dengan apa yang mau kita lakukan dalam kehidupan ini.

Hari penuh kasih sayang biasa dirayakan dengan pasangan terkasih, namun bagaimana dengan orang-orang tanpa pasangan. Apakah mereka bisa merayakan hari kasih sayang tanpa pangan? Hal ini adalah sesuatu yang mungkin terjadi, di mana kita dapat merayakan valentine dengan keluarga, teman, sahabat, atau bahkan dengan diri kita sendiri.

Seorang wanita melakukan sesi foto dan mengedit foto dirinya untuk perayaan valentine. Dilansir dari Boredpanda.com, seorang wanita berfoto dengan dirinya sendiri sebagai pasangan untuk hari valentine. Dia adalah seorang yang telah melajang selama beberapa tahun dan ingin menyampaikan bahwa kita dapat bahagian dengan melajang.

Sendiri bukanlah akhir dari hidup kita, di mana tanpa pasangan seseorang tetap berhak untuk berbahagia. Kita dapat menggunakan waktu untuk lebih bersenang-senang dan melakukan kegiatan-kegiatan kreatif dalam kedidupan sehari-hari. Akhirnya untuk menunjukkan hal tersebut, dia membuat foto pasangan di mana dirinya sendiri yang menjadi pasangannya sendiri.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Saya Memilih Diri Saya Sendiri

Nyaman dengan kesendirian dan berakhir dengan mencintai diri sendiri adalah suatu hal bisa dirasakan oleh manusia, tidak terikat, dan terbebani dengan hal-hal yang berkaitan dengan pasangan. Memilih dirinya sebagai pasangannya menunjukkan betapa dirinya nyaman dan menyukai kesendiriannya. Kesendirian yang tak mampu meluruhkan semangat dan opimisme bahwa, dirinya dapat bahagia tanpa pasangan. 

Penasaran bagaimana foto-fotonya, berikut foto-fotonya :

3 dari 7 halaman

Tetap Berharga

4 dari 7 halaman

Tak Perlu Iri Dengan Mereka yang Memiliki Pasangan

5 dari 7 halaman

Menjadi Lebih Intim dengan Diri Sendiri

6 dari 7 halaman

Masih Bisa Tertawa Bahagia

7 dari 7 halaman

Dapat Menikmati dan Mencintai Diri Sendiri

Memiliki seorang pasangan yang mampu mendukung, menguatkan dan menemani kita dalam menjalani kehidupan adalah suatu hal yang baik dalam kehidupan. Memiliki pasangan juga merupakan suatu keberuntungan karena berarti kita telah menemukan belahan jiwa. Namun tak memilikinya juga bukan suatu akhir dari kehidupan yang mampu menghancurkan kita.

 

Reporter

Lea Citra Santi Baneza

Institut Ilmu Sosial dan Politik Jakarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.