Sukses

7 Ekspektasi vs Realita Netizen Saat Hari Valentine, Bikin Miris

Hari Valentine kerap dikaitkan dengan momen romantis bersama sang kekasih, bagaimana realitanya?

Liputan6.com, Jakarta Bulan Februari merupakan bulan yang penuh dengan kasih sayang. Hal ini karena Hari Valentine dirayakan pada bulan ini. Valentine sendiri merupakan hari kasih sayang dimana sesorang akan menunjukan cinta dan kasihnya kepada orang yang mereka sayangi.

Hari Valentine identik dengan kasih sayang dan juga cokelat, tapi kamu tak perlu membuat hari khusus untuk memberikan kasih sayang serta coklat pada sang kekasih. Hanya saja beberapa orang akan menganggap kasih sayang dan cokelat yang diterima pada hari Valentine terasa lebih istimewa.

Hari Valentine kerap dikaitkan dengan momen romantis bersama sang kekasih. Akan tetapi, sayangnya tak semua orang memiliki pasangan untuk merayakan Valentine.

Ada pula orang jomblo yang berekspektasi merayakan valentine, namun kenyataannya harus merayakan hari kasih sayang seorang diri. Dimedia sosial pun beredar bagaimana ekspektasi dan juga realita yang ada saat hari valentine.

Dalam media sosial Twitter saja topik yang berkaitan dengan hari Valentine ini ramai dibicarakan, bahkan beberapa ada yang membuat kamu tertawa namun ada juga yang bikin miris jika dibaca.

Berikut ini dikutip Liputan6.com dari akun @andihiyat, Kamis (14/2/2019) bagaimana ekspektasi dan realita saat merayakan valentine ini dijamin bikin miris untuk membacanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Realita Hari Valentine yang tak sesuai dengan ekspektasi

1. Siapa nih yang senasib juga?

2. Menyayangi diri sendiri juga bagus loh.

3. Yang sabar aja ya kalau realitanya kaya gini.

4. Kalau cuma dianggap sekadar teman ya mau gimana lagi.

3 dari 3 halaman

Bagaimana realita kehidupanmu di Hari Valentine?

5. Hanya mengenang terkadang juga menyedihkan.

6. Harus merelakan dengan ikhlas ya.

7. Kalau ini sedih banget sih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini