Sukses

7 Curhatan Netizen Soal Cokelat itu Simbol Maksiat, Bikin Ngakak

Salah satu cara untuk mengungkapkan perasaan di Hari Valentine ini adalah melalui cokelat.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Februari kerap diidentikkan sebagai bulan kasih sayang oleh sebagian orang. Tak heran bila linimasa media sosial mulai ramai dengan tema Valentine. Bagi sebagian orang yang merayakan Hari Valentine, momentum tersebut kerap sekali digunakan untuk mengungkapkan perasaan. Atau hanya sekadar menikmati waktu bersama pasangan.

Salah satu cara untuk mengungkapkan perasaan di Hari Valentine ini adalah melalui cokelat. Baru-baru ini netizen heboh oleh perdebatan tentang cokelat yang dipandang oleh sebagian orang lainnya sebagai simbol maksiat.

Menurut sebagian orang ini, cokelat yang identik dengan Hari Valentine bisa berujung mengarah ke pergaulan bebas. Hal ini pula lah yang dianggap sebagian orang melanggar norma dan aturan agama tertentu.

Namun namanya juga netizen Indonesia, ada saja curhatan kocak mereka tentang perdebatan tersebut di Twitter. Berikut Liputan6.com rangkum curhatan netizen soal cokelat itu simbol maksiat yang bikin ngakak dari Twitter, Kamis (14/2/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Nah, siapa yang pernah ngalami nih?

3 dari 8 halaman

2. Terlalu penasaran sampai enggak percaya dengan tulisannya

4 dari 8 halaman

3. Minjam korek malah dikasih bokong

5 dari 8 halaman

4. Sudah keren pakai celana bermereka malah lupa naikin resleting

6 dari 8 halaman

5. Datang tanpa dosa, pergi tanpa dosa

7 dari 8 halaman

6. Dosa besar mencuri hotspot orangtua

8 dari 8 halaman

7. Kok melencengnya jauh amat ya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.