6 Pasangan Zodiak yang Kisah Cintanya Selalu Berakhir Tragis, Kamu Termasuk?

Oleh Yunisda Dwi Saputri pada 13 Feb 2019, 18:03 WIB
Diperbarui 15 Feb 2019, 15:13 WIB
Putus Cinta atau Putus Hubungan

Liputan6.com, Jakarta Perjalanan cinta memang tidak selamanya mulus seperti jalan yang baru diaspal. Seiring berjalannya waktu, jalan yang mulus itu pasti akan berlubang dan menyakiti pengendaranya.

Alhasil, tak jarang pasangan yang merasakan sakitnya putus cinta karena enggak rela hubungannya telah berakhir.

Ternyata dari sekian banyak pasangan kekasih di dunia ini, ada 6 pasangan yang kisah cintanya selalu berakhir tragis.

Berdasarkan zodiak, 6 pasangan ini nggak pernah mengakhiri hubungan dengan perasaan adem ayem, seperti yang dikutip Liputan6.com dari The Minds Journal, Kamis (13/2/2019).

2 dari 7 halaman

1. Aries dan Taurus

putus cinta
Ilustrasi putus cinta (iStockphoto)

Karena Aries suka bertingkah laku kekanak-kanakan, mereka kerap mencari perhatian pasangannya. Selain itu, Aries juga sangat kompetitif hingga bahkan pacaran pun mereka anggap sebagai ajang perlombaan.

Jika Aries merasa ada sesuatu yang salah dengan hubungannya, Aries akan segera mengakhiri hubungannya karena mereka nggak suka diputusin.

Sebaliknya, Taurus adalah tipe orang yang setia. Mereka nggak suka perubahan sehingga mereka ingin hubungan cinta juga selalu langgeng.

Taurus akan melakukan segalanya untuk menyelamatkan hubungannya. Namun, jika Taurus merasa tidak ada lagi yang patut diperjuangkan, mereka akan segera pergi dan tidak akan peduli lagi.

Terlebih lagi, Aries memiliki tempramen yang cukup buruk. Sehingga tak jarang mereka sering meledak-ledak saat marah. Sayangnya, Taurus malah sebaliknya. Taurus enggak suka drama apalagi konfrontasi.

3 dari 7 halaman

2. Leo dan Scorpio

Ilustrasi putus pacar. Foto: Spiritual Product Reviews
Ilustrasi putus pacar. Foto: Spiritual Product Reviews

Leo sangat setia dan penuh dengan kepedulian. Mereka juga senang memanjakan pasangannya. Namun, jika Leo mencium bau tidak sedap dalam hubungannya, mereka akan mengajukan perpisahan karena mereka nggak mau alami patah hati.

Biasanya, mereka bisa segera sembuh dari patah hati. Namun, jika mereka yang diputuskan, akan lain ceritanya.

Untuk Scorpio, mereka punya semangat tinggi namun sangat sulit untuk merelakan putusnya hubungan, entah mereka yang diputuskan maupun memutuskan. Mereka mungkin akan menjadi obsesif dan melakukan segala hal untuk balikan.

Akhir cinta pasangan Leo dan Scorpio bisa jadi mimpi buruk karena akan terjadi pertarungan ego besar-besaran.

Apalagi kedua zodiak ini suka mengatur, tak heran jika putusnya hubungan akan membuat mereka mengobrak-abrik kehidupan satu sama lain dengan perlakuan mereka yang jahat dan suka menghina.

4 dari 7 halaman

3. Gemini dan Sagitarius

Ilustrasi putus cinta (iStockphoto)
Ilustrasi putus cinta (iStockphoto)

Pasangan Gemini dan Sagitarius memiliki kesamaan seperti suka traveling, bergaul dengan orang baru, serta mengeksplor hal-hal baru. Namun, jika mereka mulai merasa tidak cocok, mereka akan menghilang pelan-pelan.

Mungkin beberapa akan membayang-bayangi pasangannya, atau bisa juga memutuskan hubungan lewat pesan, email, maupun telepon.

Parahnya, jika pasangan ini berakhir dengan alasan yang buruk, mereka tidak segan-segan saling merusak satu sama lain.

5 dari 7 halaman

4. Cancer dan semua zodiak

Ilustrasi putus cinta (iStockphoto)
Ilustrasi putus cinta (iStockphoto)

Cancer adalah zodiak paling sensitif tapi penyayang di antara semua zodiak. Mereka juga sangat protektif dan sangat peduli dengan hubungan mereka.

Butuh waktu yang tidak sebentar bagi Cancer untuk menaruh kepercayaan dan membangun hubungan yang serius. Karena hal itu, Cancer juga nggak suka jika hubungannya berakhir. Mereka akan berjuang keras untuk memperbaiki hubungan yang retak.

Jika tidak ada perubahan, Cancer akan merasa hancur dan terpuruk dalam kesedihan yang mendalam. Mereka akan memutar pikiran tentang alasan yang jadi penyebab runtuhnya hubungan.

Cancer butuh waktu lama untuk sembuh dari patah hati bahkan akan sulit untuk percaya pada orang lain sekali dirinya disakiti.

6 dari 7 halaman

5. Libra dan Capricorn

Ilustrasi putus cinta (iStockphoto)
Ilustrasi putus cinta (iStockphoto)

Libra adalah tipe orang yang easygoing ketika menyangkut hubungan percintaan. Sementara itu, Capricorn sangat gigih sehingga sangat sulit untuk mereka merelakan segala yang pernah jadi miliknya.

Capricorn cenderung terlalu mengatur, di mana sangat berlawanan dengan Libra yang santai dan tidak kaku. Namun, terlepas dari sifat Libra yang santai, mereka juga bisa memulai perpisahan dengan cara yang tidak terduga.

Tindakan inilah yang sering membingungkan Capricorn, yang sangat mencurahkan perasaannya pada hubungan percintaan yang mereka jalin.

7 dari 7 halaman

6. Virgo dan Pisces

Ilustrasi putus cinta (iStockphoto)
Ilustrasi putus cinta (iStockphoto)

Perpisahan antara Virgo dan Pisces akan sangat berantakan dan tidak pantas dikenang karena mereka punya gaya yang berbeda dengan pasangan lainnya. Jika Pisces adalah tipe yang emosional dan sensitif, Virgo justru rasional dan praktis.

Virgo akan mengakhiri hubungan dengan cara berbincang dengan tenang, namun Pisces tidak akan bisa menahan emosinya karena mereka sangat emosional.

Pisces mungkin akan hidup dalam keterpurukan jika kisah cintanya berakhir begitu saja, terlebih dengan Virgo yang sangat rasional.

Pisces persis seperti Cancer yang butuh waktu lama untuk sembuh dari patah hati. Selain itu, Pisces juga cenderung sulit move on.

 

Lanjutkan Membaca ↓