Sukses

Wanita Ini Jilati dan Makan Sabun Mandi dengan Lahap Layaknya Es Krim

Jangan sampai kamu tiru ya, bahaya lho.

Liputan6.com, Jakarta Sabun biasanya digunakan untuk mencuci dan membersihkan sesuatu yang kotor. Sabun juga digunakan untuk membersihkan pakaian dan untuk mandi. Jenis sabun juga beraneka ragam, ada sabun cair dan juga sabun batang.

Dalam sabun mandi biasanya tak ada satupun kandungan di dalam sabun mandi yang membuatnya enak untuk dimakan, kalaupun ada itu hanyalah sekedar aroma untuk pengharum semata. Namun, apa jadinya jika sabun yang biasa kamu gunakan untuk mandi malah dimakan?

Seperti yang dilakukan oleh wanita bernama Khosik Assyifa. Ia menjadikan sabun mandi sebagai bahan makanan yang enak untuk dimakan.

Dirinya melakukannya semata-mata hanya untuk memenuhi permintaan netizen. Berikut Liputan6.com rangkum wanita yang makan sabun mandi dengan lahap layaknya seperti makan es krim, Rabu, (13/2/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Pertama Khosik Assyifa mencoba memakan sabun mandi berwarna ungu

View this post on Instagram

Enak banget 👍👍👍

A post shared by Khosik Assyifa (@khosikmubarok) on

3 dari 4 halaman

2. Tidak hanya itu, Khosik Assyifa kemudian mencoba memakan sabun mandi merek yang berbeda

View this post on Instagram

Sabun lifebuoy...

A post shared by Khosik Assyifa (@khosikmubarok) on

4 dari 4 halaman

3. Karena banyak yang tidak percaya, kemudian ia kembali menggugah video ia memakan sabun yang diminta atau di-request oleh netizen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.