Sukses

Aksi Terbaru Pak Eko Polisi Viral, Kembali Sukses Bikin Kagum Netizen

Pak Eko sempat viral karena skill-nya yang melempar berbagai benda tepat sasaran.

Liputan6.com, Jakarta AKP Eko Hari Cahyono atau dikenal dengan panggilan Pak Eko kembali membuat aksi terbaru. Awalnya Pak Eko yang viral di media sosial lewat aksi ketangkasannya melempar berbagai benda kini kembali menampilkan aksi baru.

Selain memiliki skill melempar berbagai benda dengan tepat sasaran, Pak Eko juga dikenal sebagai polisi dengan tingkah yang jenaka.

Sebelumnya video viral Pak Eko yang berhasil melempar beragam benda menjadikan sosoknya semakin dikenal banyak orang khususnya para pengguna media sosial.

Mulai dari gunting rumput, obeng, gergaji, sangkur hingga sumpit besi berhasil dilempar Pak Eko dan menancap di sebuah papan kayu dengan tepat sasaran.

 

Dalam video viral Pak Eko bersama dengan anak-anak yang kemudian berteriak “Masoook Pak Eko” menjadi kata-kata yang populer. Dilansir dari Liputan6.com, Rabu (13/2/2019), Pak Eko kembali menunjukkan aksi terbarunya melalui sebuah video di akun Twitter milik @andremawari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aksi Terbaru Pak Eko Bersama Polisi Lainnya

Dalam video yang diposting dari akun @andremawari telah ditonton sebanyak 303 ribu sejak postingannya tanggal 11 Februari lalu. Dalam video tersebut Pak Eko tengah memegang sebuah traffic cone atau segitiga pembatas jalan.

Pak Eko melempar traffic cone tersebut ke traffic cone lainnya yang berada di kerumunan polisi di hadapannya.

 

Dalam video Pak Eko kembali berhasil melempar traffic cone menumpuk dengan traffic cone lainnya yang kemudian disambut teriakan “Masuuuk Pak Eko” dari polisi-polisi lainnya sambil memberikan tanda jempol.

3 dari 3 halaman

Reaksi Netizen Dari Aksi Terbaru Pak Eko

Tak hanya banyak ditonton, postingan video aksi terbaru dari Pak Eko juga memberikan respon komentar dari banyak netizen. Seperti yang ditulis di kolom caption video, @andremawardi menuliskan “pak eko basically dude perfect...” Dude perfect adalah grup anak muda dari Amerika Serikat yang terkenal dengan aksi Shooting ala Basketball.

Beberapa netizen juga setuju kalau Pak Eko adalah Dude Perfect versi Indonesia. "Skill Pak Eko emang gokil" ujar akun @triandikayasa

"Bisa jadi anggota dude perfect ini," ujar @prazorro_

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini