Raisa Melahirkan, Warganet Banjiri Ucapan Selamat di Media Sosial

Oleh Yulia Lisnawati pada 13 Feb 2019, 12:11 WIB
Raisa dan Hamish Daud

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan Raisa dan Hamish Daud. Keduanya akhirnya resmi menyandang status sebagai orangtua setelah Raisa melahirkan anak pertamanya pada Selasa (12/2/2019).

Potret Raisa usai melahirkan pun beredar di jejaring sosial. Sebuah foto menunjukkan Raisa tengah menggendong bayi perempuannya yang didampingi Hamish menjadi sorotan. Keduanya tampak menunjukkan senyum bahagia sambil menantap buah hati mereka.

Kabar Raisa melahirkan sontak membuat publik, khususnya para pengguna jejaring sosial turut merasakan kebahagiaan yang dirasakan pasangan yang menikah pada 3 September 2017 itu.

Pantauan Citizen6-Liputan6.com, hingga kini lini masa Twitter dibanjiri dengan twit ucapan selamat dan doa atas kelahiran buah hati Raisa dan Hamish. Berikut beberapa twit warganet yang berhasil dirangkum dari Twitter.

Saking banyaknya ucapan selamat dan doa untuk bayi mungil itu, perbincangan mengenai Raisa melahirkan menjadi topik yang ramai dibahas warganet. Tampak tagar #RaisaLahiran berada di jajaran trending topic teratas Twitter.

 

 

2 of 2

Persalinan Caesar

Raisa menggendong bayi (Instagram/ @hamishraisa_couple)
Raisa menggendong bayi (Instagram/ @hamishraisa_couple)

Raisa pun dikabarkan melahirkan bayi perempuannya melalui operasi caesar di salah satu rumah sakit khusus ibu dan anak di daerah Jakarta Selatan, Selasa (12/2/2019) dini hari.

Kabar mengenai kelahiran dari putri pertama Raisa dan Hamish ini dibenarkan oleh salah satu petugas administrasi rumah sakit tersebut.

"Benar ada di sini (Raisa), di lantai 2," ucap petugas rumah sakit yang tak ingin disebutkan namanya kepada wartawan, Selasa (12/2/2019) malam.

Lanjutkan Membaca ↓