Sukses

Potret Perdana Hamish Daud dan Raisa Gendong Putrinya, Bikin Penasaran

Raisa dikabarkan telah melahirkan bayi perempuan.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Raisa dan Hamish Daud kini tengah diselimuti kebahagiaan. Hal ini dikarenakan penantian mereka untuk menimang seorang bayi dapat terlaksana. Diketahui pelantun lagu 'Could It Be' ini telah melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan.

Seperti yang diketahui, kelahiran anak dari pasangan selebritis ini telah dinantikan banyak pihak. Tentunya selain dinantikan oleh Raisa serta Hamish dan keluarganya, anak pertama ini pun dinantikan oleh masyarakat dan juga fans keduanya.

Kabar mengenai kelahiran dari buah cinta Raisa dan Hamish ini pertama kali berhembus di publik dari unggahan Insta Story manajer Hamis Daud, Vitalia Romana. Unggahan dengan simbol hati dan juga mention akun Instagram Raisa dan Hamish ini kontan saja menjadi tanda atas kelahiran anak pertama pasangan selebritis ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rona Bahagia Raisa dan Hamish

Raisa dikabarkan telah melahirkan bayi perempuan di salah satu rumah sakit khusus ibu dan anak di daerah Jakarta Selatan pada Selasa (12/2/2019) dini hari.

Kabar mengenai kelahiran dari putri pertama Raisa dan Hamish ini dibenarkan oleh salah satu petugas administrasi rumah sakit tersebut.

"Benar ada di sini (Raisa), di lantai 2," ucap petugas rumah sakit yang tak ingin disebutkan namanya kepada wartawan, Selasa (12/2/2019) malam.

3 dari 3 halaman

Potret Bahagia Raisa dan Hamish

Raisa pun dikabarkan melahirkan bayi perempuannya melalui operasi caesar. Meskipun begitu, rona bahagia pun dapat terlihat dari foto yang beredar di media sosial ketika Raisa sedang menggendong sang bayi didampingi oleh suami.

Foto kebahagiaan pasangan suami istri ini pun bisa kamu lihat di akun fanbase Raisa yaitu @_yourraisa ataupun pada akun @hamishraisa_couple. Hal ini dikarenakan pada akun Instagram pribadi baik Raisa maupun Hamish sama-sama belum mengunggah terkait dengan kelahiran sang buah hati.

Meskipun begitu, pada postingan terakhir dari pasangan suami istri yang menikah pada 3 September 2017 ini pun dibanjiri oleh ucapan selamat dari netizen. Banyak pula yang mendoakan akan kesehatan Raisa pasca melahirkan segera pulih. Namun banyak pula yang penasaran bagaimana wajah dari sang malaikat kecil Raisa dan Hamish Daud ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini