Sukses

Tulisannya Terpotong, Papan Pekerjaan Jalan Ini Bikin Penasaran

Nanggung banget nih tulisannya.

Liputan6.com, Jakarta Saat di jalan raya tentu kamu kerap melihat papan proyek perbaikan jalan atau pembangunan jalan. Terkadang adanya proyek pembangunan jalan membuat kendaraan yang melintasi jalan tersebut menjadi macet. Papan pekerjaan akan menutupi sebagian bahu jalan kendaraan yang akan lewat.

Adanya papan proyek jalan ini bertujuan agar orang-orang yang melintas lebih berhati-hati. Diharapkan para pengguna jalan untuk melambatkan laju kendaraannya karena terdapat beberapa bahan material perbaikan jalan yang terletak di sekitaran proyek tersebut.

Salah satunya seperti papan pekerjaan berikut ini. Dilansir Liputan6.com, Rabu (13/2/2019) dari akun Instagram @jokesreceh, akun tersebut memposting sebuah papan pekerjaan proyek jalan di sebuah jalanan.

Namun dari postingan tersebut justru menimbulkan penasaran para netizen. Pasalnya tulisan di papan tersebut terpotong dan tidak diketahui maksud dari tulisannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tulisan Terpotong yang Bikin Penasaran

 

Walaupun tidak berada di jalanan ramai, namun tulisan papan pekerjaan ini membuat banyak orang penasaran. Terlihat seperti berada di sebuah gang, papan pekerjaan itu hanya bertuliskan “MAAF ADA”.

Dalam postingan tersebut, @jokesreceh menuliskan sebuah caption, “ada apa s*tan??? Penasaran bgt gua jadinya!!!!!” yang dikutip oleh Liputan6.com, Rabu (13/2/2019).

Foto tersebut diposting pada tanggal 12 Februari lalu telah mendapatkan likes sebanyak 12.622 dan banyak komentar dari para netizen yang turut penasaran apa kelanjutan dari tulisan papan proyek jalan itu.

3 dari 3 halaman

Reaksi Netizen yang Ikut Penasaran

Beberapa netizen yang penasaran justru memberikan komentar yang kocak dan nyeleneh. Sebagian turut menanyakan apa lanjutannya dan sebagian lagi memberikan jawaban sesuai dengan keadaan yang ada dalam foto tersebut.

“oh ada kakak…. Silahkan….pasir nya” tulis netizen dari akun @bangrizal02.

“maaf ada sule” komentar dari @banowatiprmt.

“MAAF ADA “PASIR" atuh, udah jelas tandanya @jokesreceh” komentar dari @yetik_oktavia

“Ada apa dengan muu…… Oooo” tulis @angga_4dt

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.