Tutorial Cepat dan Efektif Melipat Pakaian, Lebih Rapi dan Hemat Tempat

Oleh Camelia pada 13 Feb 2019, 07:30 WIB
Diperbarui 25 Sep 2019, 16:20 WIB
[Fimela] Sabun Cuci Baju

Liputan6.com, Jakarta - Melipat pakaian bisa jadi salah satu hal yang tentu sering kalian lakukan di rumah. Melipat pakaian memang hal yang mudah dan hampir semua orang bisa melakukannya. Namun, tak semua bisa melipat pakaian dengan efektif dan cepat.

Nyatanya hal tersebut seringkali membuat pakaian tak rapi dan isi lemari cepat penuh lo. Ya, tentunya banyak yang tak menyadari hal ini. Oleh karena itu, ada baiknya kalian mencoba cara melipat pakaian berikut ini.

tutorial melipat pakaian (foto: Blossom)
tutorial melipat pakaian (foto: Blossom)

Tak hanya cepat, tapi dengan metode seperti ini kalian akan membuat pakaian lebih rapi dan tentunya menghemat tempat di dalam lemari. Tutorial ini tentunya akan sangat membantu. Terlebih bagi kalian para ibu rumah tangga atau kalian yang kerap merapikan lemari pakaian sendiri.

Lantas seperti apa sih cara yang cepat dan efektif melipat pakaian untuk menghemat tempat di lemari? Berikut videonya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 of 2

Menggulung

tutorial melipat pakaian (foto: Blossom)
tutorial melipat pakaian (foto: Blossom)

Dari video tersebut kalian bisa melihat bahwa tak harus selalu melipat, kalian bisa menggulung pakaian untuk menghemat tempat di lemari. Seperti contohnya kalian bisa menggulung sweater dan juga celana jeans. Dengan cara tersebut kalian bisa membuatnya tiga kali lebih kecil dan tentunya akan sangat membantu menghemat tempat ya.

Jadi, gimana apa kalian berniat mencoba cara tersebut?

Lanjutkan Membaca ↓