Earphone Sering Dimakan Kucing, Cewek Ini Jadikan AirPod Sebagai Anting

Oleh Afifah Cinthia Pasha pada 12 Feb 2019, 17:00 WIB
Diperbarui 12 Feb 2019, 17:00 WIB
Airpod jadi anting
Perbesar
Airpod jadi anting (Sumber: Buzzfeed)

Liputan6.com, Jakarta Mendengarkan musik sudah menjadi hal yang tidak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari. Oleh karena itu juga keberadaan earphone menjadi penting untuk bisa menikmati musik dan video secara personal.

Tak jarang sebagian orang selalu membawa earphone kemana pun, bahkan menggunakannya saat berkendara. Hal yang paling menyebalkan adalah saat earphone hilang atau rusak, rasanya hidup terasa hampa. Nah, semakin berkembangnya teknologi membuat earphone juga semakin canggih.

Namun sayang, earphone masih menggunakan kabel dirasa membuat repot. Pasalnya, berbagai masalah bermunculan misalnya kabel kusut untuk earphone konvensional. Atau earbuds hilang sebelah untuk pengguna wireless earphone seperti earphone besutan Apple yaitu AirPod.

Banyak sekali kasus kehilangan earbuds sebelah pada pengguna device iPhone. Tetapi tenang, ternyata ada cara unik yang mungkin bisa kamu tiru. Walaupun akan sedikit repot, tapi bisa mengatasi masalahmu.

Ini adalah cara agar para pengguna iPhone yang menggunakan AirPod tidak lagi kehilangan earbuds sebelah. Dan tentu saja beban hidup semakin berkurang karena harganya yang mahal.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Inovasi Unik Agar Airpods Tidak Hilang Sebelah

Airpod jadi anting
Perbesar
Airpod jadi anting (Sumber: Twitter/@bloodorgy)

Gabrielle Reilly, cewek berusia 22 tahun asal Virginia, Amerika Serikat ini mengubah AirPod jadi anting bernama Airings. Ide ini tercetus setelah ia beberapa kali kehilangan earphone-nya gara-gara dimakan kucing peliharaannya.

"Saya benar-benar enggak mau lagi kehilangan benda itu. Kucing saya memakan dua pasang Beats bluetooth earphone saya sebelumnya, dan semua earphone saya yang lain," tutur Gabrielle.

"Jadi saya memakai AirPod karena enggak punya kabel yang biasanya dikunyah kucing saya, tetapi saya masih perlu sesuatu untuk menyambungkannya." Seperti Liputan6.com lansir dari Buzzfeed News, Selasa (12/2/2019).

Jadi seperti julukannya, inovasi yang dilakukan Gabrielle Reilly tersebut adalah dengan mengubah AirPod menjadi drop earrings. Ia memadukan AirPod dengan manik-manik yang biasanya dipakai untuk membuat anting.

Puas dengan kreasinya itu, Reilly pun menjual Airings tersebut lewat situs deadanimemom.myshopify.com dengan harga USD 20 atau sekitar Rp 283 ribu. Ia juga menyediakan beberapa pilihan warna, bentuk, serta panjang anting Airings tersebut. Mereka yang berminat juga bisa minta dibuatkan Airings sesuai permintaan.

Lanjutkan Membaca ↓