Sukses

Iseng Dikerjain Teman, Pria Ini Dikira Tukang Servis Pompa Air

Kisah bersama teman memang selalu menarik untuk diperbincangkan.

Liputan6.com, Jakarta Manusia memang dikodratkan sebagai makhluk sosial dan tentu tidak akan sanggup untuk hidup sendirian. Oleh karena itu, kamu sudah pasti membutuhkan seorang teman. Teman yang baik akan selalu menghadirkan energi positif di kehidupan, begitu pula sebaliknya.

Berteman dengan seseorang yang membuatmu bahagia tentunya rasanya pasti akan mengasyikan. Ia bisa menciptakan momen bahagia bersamamu dan tahu mana yang justru bikin hidupmu merana.

Kisah bersama teman memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Pasti ada saja pengalaman unik yang pernah kamu alami bersama mereka. Mulai dari kisah kenakalan, hingga kisah menyenangkan yang tidak bisa diulang.

Begitupula dengan kisah dari pengguna Twitter @gennasatria yang mengalami hal tidak akan pernah dilupakan. Penasaran bagaimana ceritanya? Yuk simak, seperti Liputan6.com himpun dari akun Twitter @gennasatria, Selasa (12/2/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dikira Tukang Servis Pompa Air

Pengguna akun Twitter @gennasatria nampak kebingungan ketika ponselnya dibanjiri dengan pesan singkat dari sejumlah orang tidak dikenal.

"Mas, servis pompa iar berapa?" "Bisa servis pompa air kah mas?" "Sig pak bisa benerin sanyo kost saya?"

Seperti inilah isi pesan singkat yang menanyakan tentang servis pompa air. Padahal pekerjaan yang dilakukan pengguna akun Twitter tersebut bukanlah tukang servis pompa air.

3 dari 4 halaman

Ternyata Ulah Teman

Setelah ditelusuri, ternyata munculnya banyak pertanyaan soal servis pompa air adalah perbuatan temannya. Pengguna akun Twitter tersebut memiliki teman dengan akun Twitter @frzlt. Pengguna akun Twitter @frzlt menuliskan nomor handphone dan juga nama ketika ada netizen yang bertanya mengenai tukang servis pompa air di akun informasi Malang.

"Min info tukang servis pompa air dong @infomalang," tulis akun Twitter @GianinaAngel.

"Pak Rendri (memasukkan nomor handphone) langganan saya," tulis akun Twitter @frzlt.

Awalnya iseng semata. Namun temannya yang diketahui bernama Fahrizal ini tidak menyangka ada yang benar-benar menghubungi Rendri yang diketahui ternyata akun Twitter @gennasatria.

4 dari 4 halaman

Respon Netizen

Cerita kocak tersebut menjadi viral karena mengundang gelak tawa dari netizen. Cuitan tersebut telah mendapat 4.552 Retweet dan 1.951 Like.

Tidak sedikit netizen yang turut mengajak bercanda seperti akun Twitter @alfiyooo."Mas di kos saya sanyonya bunyi terus tapi ga bisa mompa air, itu kenapa ya? Kalo bisa benerin ke papa kuning ya mas," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.